sidetekin

Putuskan Pacarmu Jika Ada Tanda-Tanda Ini


Jatuh cinta itu bahagia, bukan sengsara. Banyak wanita terjebak dalam lingkaran cinta yang justru membuat mereka tidak bahagia. Kelakuan pacar yang sebenarnya buruk, dianggap sebagai bukti kesetiaan untuk tetap mencintainya. Ada juga yang berpikir bahwa pria akan berubah karena cinta.

Faktanya, hal itu seringkali tidak terbukti dan membuat wanita makin tidak bahagia. Karena itu, putuskan pacar Anda jika memperlihatkan ciri-ciri ini:

Suka Berbohong

Namanya pria, pasti ada saja kebohongan untuk mengambil hati Anda. Namun hati-hati jika dia sering berbohong pada Anda. Bilangnya punya rumah di sana sini ternyata bohong. Bilang punya motor sendiri, ternyata pinjaman. Bilang bekerja di X dengan posisi tertentu, ternyata bohong. Anda tidak ingin hidup dengan pembohong selamanya kan?

Omongan Besar Tanpa Realisasi

Ini sedikit mirip dengan kebohongan, namun lebih kepada meyakinkan Anda pada janji-janji manis. Sayangnya, janji-janji manis ini hanya manis di bibir tanpa realisasi. BIasanya dia menyombongkan ini itu tapi nol besar. Hati-hati, ini hanya akan membuat hidup Anda sengsara,

Sering Menggoda Wanita Lain

Pria tidak bisa melepaskan mata dari wanita cantik dan seksi, wajar. Tapi jika dia terang-terangan menggoda dan jalan dengan wanita lain yang bukan siapa-siapa, tampak mesra dan seperti orang pacaran, itu sudah masuk kategori selingkuh. Pria yang serius dengan hubungannya tidak akan mudah main-main dengan wanita lain.

Sering Menghina

Anda pantas dihormati dan bangga dengan diri Anda. Mendapat hinaan dari pacar hanya akan membuat Anda merasa lemah, tidak pantas dan rendah diri. Banyak wanita menjadi ketergantungan dengan pria yang menghinanya, karena wanita ini percaya bahwa dia lemah dan tidak pantas. Misalnya saja hinaan, "Kalau bukan aku, mana ada yang mau sama kamu, dasar wanita (umpatan)!". Jika sudah begini, putuskan! Anda pantas mendapatkan pria yang bisa memuliakan Anda.

Berlaku Kasar dan Melakukan Kekerasan Fisik

Cinta itu bahagia, bukan derita. Cinta tidak meninggalkan lebam dan bekas luka di tubuh Anda. Jika pacar Anda sudah main kasar, menampar, menjambak, memukul, maka lepaskan diri Anda secepatnya. Anda tidak pantas diperlakukan seperti itu. Hargai diri Anda sendiri dan percayalah, pria yang melakukan kekerasan itu tidak pantas untuk Anda.

source

Cinta 2006705345625036892

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item