sidetekin

Ini Dia Foto-foto Pemenang Ayah Terbaik Di Dunia

Dave Engledow, ayah satu anak asal Amerika Serikat, kini dikenal sebagai 'World's Best Father' dan menjadi buah bibir karena menaruh foto-foto bersama sang bayi di Facebook. Tentunya foto-fotonya bukan foto biasa, melainkan gambar unik nan lucu yang menampilkan kebersamaan ayah dan anak. Klik next untuk melihat foto dan kisah Dave.

Awalnya Dave hanya menaruh satu foto di Facebooknya. Dalam foto itu, dia tampak menggendong putrinya Alice Bee dengan tangan kiri, sementara tangan kanannya menuang susu ke dalam mug bertuliskan 'World's Best Father'. Foto ini diambil saat Alice berusia antara 8 atau 12 minggu.

Menurut Dave, tujuan awal pembuatan foto-foto unik ini adalah sebagai olok-olokkan untuk dirinya sendiri yang sedang menjalani tugas baru sebagai seorang ayah, kurang tidur dan tidak tahu apa-apa.


Dikutip dari Huffington Post, pria lulusan jurnalisme foto ini menjelaskan tema foto yang dibuatnya ini merupakan parodi dari seorang ayah yang ia harap tidak pernah terjadi padanya, seperti menelantarkan anak, egois, tidak tahu apa-apa dan lain-lain.


Mug bertuliskan 'World's Best Father' ini menjadi ciri khas di setiap foto-foto Dave dan Alice.


Dalam setiap pengambilan foto, yang selalu diutamakan Dave adalah keamanan Alice. Dia pun tidak pernah membuat putrinya yang lahir pada 2010 lalu itu dalam bahaya, meski dalam beberapa foto tampak sebaliknya. Menurut Dave, efek-efek mengerikan itu hanyalah editan atau Photoshop.

Berikut beberapa foto-foto Dave Engledow dan anaknya :
















source

GambarUnik 1009632028957905044

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item