sidetekin

Pria Selalu Bohong Tentang Hal-Hal Ini


Untuk menjaga sebuah hubungan memang dibutuhkan kepercayaan dari satu sama lain. Namun terkadang ketika menghadapi situasi situasi tertentu, kita justru dituntut untuk mengatakan yang sebaliknya demi keberlangsungan suatu hubungan.

Berikut ini adalah kebohongan-kebohongan yang dikatakan pria, sebagian demi kepentingan bersama, sebagian juga demi dirinya seperti dilansir dari likes.com.

“Kamu gak gemuk kok.”

Hal ini sering kali kita para wanita tanyakan ya, Ladies. Sayangnya, apapun jawabannya biasanya kita tetap tidak akan terima dan membuat pasangan menjadi serba salah.

Tapi para pria mencoba jalan teraman dengan mengatakan 'tidak' meskipun itu bukan yang sebenarnya, hanya demi menjaga hubungan Anda dengannya.

“Aku gak buka situs porno kok.”

Tahukah Anda, Ladies bahwa sesungguhnya pria sangat sering melakukan hal ini? Anda tentu memiliki gambaran betapa banyak situs yang menyediakan hal tersebut dan tentu saja itu membuatnya tergoda. Jadi jika ia mengatakan hal di atas, berarti dia berbohong.

“Aku cukup penting di kantor.”

Yang dikatakan tentu tidak harus sama literally sama dengan yang di atas ya, Ladies. Yang jelas pria biasanya cenderung sedikit melebih-lebihkan tentang pekerjaannya di kantor, tidak sepenuhnya berboohong kok.

“Aku gak suka kok sama dia.”

Mungkin Anda pernah memperkenalkan pasangan kepada teman-teman Anda dan salah satu dari memreka memiliki penampilan yang memang menarik. Jika Anda berpikiran demikian, kemungkinan besar pasangan Anda juga memikirkan hal yang sama. Tapi saat ditanya, ia akan berusaha mengelak dan tidak mengatakan sebenarnya.

Memudakan usia

Hal ini ternyata dilakukan baik oleh pria maupun wanita. Pria yang masih terlalu muda biasanya menambah usia mereka untuk memikat seorang wanita, sedangkan jika sudah berusia, pria tersebut akan berusaha berpenampilan muda. Jadi, Ladies, tetap waspada.

“Aku gak papa.”

Mungkin hal ini sudah dipatenkan sebagai kalimat andalan wanita. Tapi faktanya, 52% dari mereka melakukan hal tersebut, Ladies. Mereka tidak suka menceritakan perasaannya, jadi hal itulah yang terbaik daripada harus mencurahkan isi hati.

“Kita bicarakan lagi nanti.”

Saat Anda dan pasangan tengah berselisih pendapat, ia akan cenderung menghindari dengan mengatakan hal tersbut. Hal itu dilakukannya hanya untuk mengulur waktu hingga amarah Anda reda dan lebih baik jika lupa.

Nah, Ladies, sudah kelihatan kan bahwa sebenarnya kebohongan yang dilakukan pria adalah untuk menjaga perasaan Anda berdua. Lebih baik kita bersikap lebih dewasa dalam menghadapi berbagai hal.

source

Cinta 3101388409640850482

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item