sidetekin

Saking Gedenya, Kolam Renang Ini Nampak Indah Seperti Lautan


Yang namanya kolam renang, paling banter juga seberapa sih Ladies gedenya? Kali ini ada kolam renang yang gedenya ga tanggung-tanggung. Bahkan sampai kelihatan seperti laut. Indah banget!

Adalah Devil Pool yang terletak di Victoria Falls, Zimbabwe. Disebut-sebut Devil Pool ini adalah kolam renang terbesar di dunia dilansir dari odditycentral. Pemandangan luar biasa dari kolam renang ini hanya akan membuat Anda terkagum-kagum.

Kolam ini asli buatan manusia walaupun nampak seperti laut. Apakah Anda berani lomba renang di kolam ini? Panjangnya saja mencapai 1.013 meter dan luasnya mencapai 80 hektar! Wow! Kalau Anda masih belajar renang, sebaiknya siap-siap pelampung agar tak tenggelam. Bayangkan saja, dalam Devil Pool ini mencapai hingga 115 kaki. Kalau dihitung-hitung mengisi kolam renang ini dengan galon air, bakal butuh sekitar 66 juta galon.

Dilihat dari bentuknya pun bisa diduga berapa biaya yang dikeluarkan untuk membuat kolam renang raksasa ini. Sejak Desember tahun lalu banyak wisatawan lokal atau pun luar yang tertarik mengunjungi Devil Pool. Anda tertarik?

Kalau ingin melihat bagaimana indahnya kolam renang raksasa ini, klik yuk galeri foto di bawah ini.






source

GambarUnik 3428942101749426946

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item