sidetekin

Jomblo Terus?, Mungkin Anda Kurang Berpenampilan Menarik Ini Dia Tipsnya


Penampilan bukanlah segalanya, tapi segalanya berawal dari penampilan. Ketika Anda berpenampilan lebih menarik, Anda akan merasa lebih percaya diri dan terlihat sebagai sosok yang menyenangkan. Berikut 10 cara agar Anda memiliki penampilan menarik yang disarikan dari laman Hitman System.

1. Peduli pada penampilan

Kebanyakan pria tidak begitu mengerti fashion, jadi bertanyalah kepada wanita. Minta mereka untuk menemani belanja dan membantu memilih pakaian yang sesuai untuk Anda, dan jangan lupa traktir mereka sebagai tanda terima kasih.

2. Berpenampilan menarik setiap saat

Anda harus selalu dalam keadaan terbaik. Dan yang harus diingat, berpenampilan menarik harus dilakukan secara konsisten, bukan hanya sekali-sekali dalam event tertentu saj

3. Pakaian harus pas, selalu bersih dan rapi.

Pakaian Anda tidak boleh kebesaran. Biasakan dengan baju body fit dan celana yang pas dengan paha Anda. Kecuali Anda berkulit hitam dan berprofesi sebagai penyanyi hip-hop

4. Anda hanya perlu terlihat trendy

Memiliki penampilan trendi atau menarik itu bukan berarti harus mahal. Jika mau sedikit berusaha, maka Anda bisa dapatkan barang apapun dengan harga yang relatif murah, termasuk pakaian.

5. Pakaian sesuai situasi

Gunakan tali pinggang dan/atau arloji yang masuk segala situasi formal atau santai. Miliki satu atau dua jaket/blazer sebagai pelengkap. Anda mungkin cukup memiliki 3-4 pasang pakaian saja yang dapat dikombinasikan sesuai dengan situasi.

6. Memikirkan dan bereksperimen

Beberapa model fashion akan menutupi kekurangan Anda. Contohnya, mengenakan warna yang sama atau mirip untuk baju dan celana akan menutupi ‘kelebihan’ lemak dan akan membuat Anda terlihat lebih tinggi.

7. Rapikan rambut

Rambut dapat membuat kesan pertama menjadi baik atau hancur. Hindari gel dan minyak rambut, karena wet look akan membuat wajah menjadi ikut terlihat berminyak. Wax lebih mudah dipakai, mudah dibentuk, dan kelihatan lebih menarik

8. Perhatikan model rambut

Cocokkan bentuk kepala Anda dengan model rambut yang diinginkan. Jika salah model rambut, itu akan menurunkan kualitas penampilan. Untuk ketahui model rambut yang cocok, Anda dapat berkonsultasi dengan penata rambut di salon terdekat.

9. Miliki gigi yang bersih

Dengan teknologi perawatan gigi saat ini, sudah banyak metode-metode untuk memperbaiki keindahan gigi. Pergilah ke dokter gigi, dan perbaiki!

10. Rawat kulit dan kulit muka Anda.

Setidaknya Anda dapat secara teratur mencuci muka setiap sebelum dan sehabis berpergian dan sebelum tidur dengan sabun muka. Jika Anda memiliki masalah kulit, atasilah.

Berbeda dengan merubah pola pikir dan skill sosial yang memerlukan internalisasi dan latihan rutin dalam waktu yang relatif cukup lama, merubah penampilan adalah hal termudah dan tercepat yang dapat Anda lakukan.

source

Cinta 8870541795853008811

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item