sidetekin

Ini Foto-foto Komputer Pertama Digunakan!

Dewasa ini, Komputer sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan di kehidupan sehari hari, baik itu untuk menemani manusia dalam aktifitas bisnis, belajar dan bahkan digunakan untuk bersenang senang (ngegame). komputer sudah menjadi benda yan sangat penting mengingat dengan adanya komputer seseorang dapat dengan mudah mengerjakan pekerjaan yang rumit, ini karena sebuah komputer di desain untuk menyelesaikan pekerjakan matematis yang rumit. namun pernahkan anda berfikir bagaiman foto komputer pertama di dunia dan seperti apa sejarahnya?

untuk menjawab pertanyaan di atas, Teknologisme akan mencoba memaparkan tentang foto komputer petama di dunia berserta sejarah komputer pertama didunia, posting kali ini juga sebagai upaya memberikan khasanah ilmu pengetahuan baru untuk anda, sekaligus sebagai media mengenal sejarah.






Komputer yang dulu merupakan mesin yang cukup sederhana sekarang ini menjadi sebuah mesin yang sangat canggih, bahkan berbagai mdel komputer telah sangat banyak, mulai dari Komputer duduk, komputer portable atau laptop, dan bahkan tablet serta handphone canggih, mereka semua sebenarnya masuk dalam kategori komputer yang dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi penggunanya. (via teknologisme)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Tekno 5181413835474001495

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item