sidetekin

4 Bentuk Alis yang Paling Disukai Laki-Laki


Salah satu fakta tentang laki-laki adalah mereka diciptakan sebagai mahkluk visual. Hampir sebagian besar lelaki akan tertarik pada lawan jenisnya yang memiliki penampilan dan kecantikan yang sempurna.

Penampilan sempurna seorang perempuan dinilai dari kecocokan padu padan pakaian, serta kecantikan wajah. Kecantikan wajah tidak melulu berkaitan dengan wajah yang penuh dan tebal akan riasan. Tata rias minimalis justru akan menarik perhatian laki-laki.

Salah satu bagian wajah perempuan yang menarik perhatian laki-laki adalah bagian alis mata. Tidak bisa dipungkiri memang alis mata adalah bagian wajah yang sangat menunjang penampilan seorang perempuan. Bentuk-bentuk alis mata berikut ini adalah bentuk alis yang paling disukai oleh laki-laki. (via lintas.me)

Bentuk Alis Flat

Bentuk alis yang sedang popular saat ini adalah bentuk alis datar serta terlihat tebal layaknya karakter kartun Sinchan. Tapi tentunya bentuknya tidak terlihat konyol dan lucu seperti yang ada dalam kartun. Bentuk alis seperti ini bisa didapatkan melalui riasan wajah. Saat ini bentuk alis seperti ini sedang popular di Korea, bahkan menjalar hingga ke negara Asia lainnya.

Bentuk alis seperti ini memang cocok untuk hampir semua bentuk wajah. Jadi jika kamu tidak memiliki bentuk alis seperti ini, tidak perlu khawatir karena kamu bisa melakukan riasan yang tepat pada alis agar bisa berbentuk tebal dan datar. Alis yang tebal dan rata akan membuat wajahmu semakin cantik sehingga banyak mata laki-laki akan tertuju padamu.

Alis Tegas dengan Sedikit Lekukan Halus

Alis yang tipis memang kurang menarik perhatian banyak laki-laki. Namun bentuk alis yang satu ini tidak perlu diragukan lagi bisa menarik perhatian mereka. Alis ini dibuat dengan membentuk alis agar terlihat tegas dengan cara menorehkan pensil alis dengan membentuk garis yang agak lurus namun di bagian tengah dibuat sedikit lekukan halus.

Bentuk alis ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada bentuk wajah persegi. Bentuk alis ini akan menyamarkan bentuk tulang rahang yang terlalu tegas serta memberi tampilan agar wajah terlihat tidak kaku.

Alis Tinggi dan Tajam

Bentuk alis yang tinggi dan tajam dikaitkan dengan kesan wajah yang terlihat galak dan kaku. Namun bentuk alis ini sebenarnya tidak akan menimbulkan kesan seperti itu bila dipadankan dengan bentuk wajah yang tepat. Contohnya bentuk wajah dengan rahang persegi atau bundar yang malah akan membuat wajah menjadi lebih cantik dan menarik di mata laki-laki.

Alis yang Tebal

Bentuk alis apapun sebenarnya akan tetap teerlihat menarik apabila ditunjang dengan alis yang tebal. Saat ini jika seorang perempuan tidak memiliki alis yang tebal, ia dapat mencoba berbagai macam teknik seperti tato alia tau metode sulam alis yang popular di kalangan pesohor di Indonesia. Alis yang tebal memang terlihat menawan di mata lelaki. Namun bukan berarti alis harus dibentuk setebal mungkin. Berikan riasan alis dengan ketebalan yang wajar sehingga cantikmu akan terlihat natural.

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 1241937755995195897

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item