sidetekin

Unik! Krim Pengencang Miss V Yang Bisa Bikin Perawan Lagi


Satu hal yang cukup meresahkan para wanita, terutama yang sudah melahirkan adalah miss V yang kurang kencang. Hal ini bisa membuat wanita tidak percaya diri, karena miss V yang rapet dan kencang biasanya lebih disukai pria. Karena itulah adalah usaha dilakukan untuk mengembalikan kekencangan organ intim wanita, mulai dari senam kegel bahkan sekarang ada krim yang katanya bisa membuat wanita 'perawan' kembali.

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, ada beberapa krim yang menawarkan efek miss V kembali rapat seperti perawan. Salah satu krim itu adalah 18 Again yang dipakai di dalam area organ intim wanita. Hanya yang ditawarkan sekitar Rp 300 ribu. Produk tersebut menawarkan sensasi kembali muda dan kencang. Bahan di dalam produk tersebut dapat membuat dinding miss V membengkak, sehingga terasa lebih kencang. Namun produk dengan kemasan warna pink ini belum mendapat izin dari badan kesehatan Amerika Serikat. (via vemale)


Foto: copyright dailymail.co.uk

Krim lain yang juga menjanjikan efek serupa adalah Hott Products Liquid Virgin. Harga krim ini lebih murah, yaitu sekitar Rp 70 ribu. Namun produk ini dipasarkan ke arah pria ketimbang wanita, walaupun wanita akan merasakan efeknya jika pasangan memakai krim ini.

Produk sejenis yang juga banyak beredar adalah Tighten It Up! V Gel yang harganya sekitar Rp 100 ribu. Produk ini dioleskan pada miss V dan dalam beberapa menit akan bekerja seperti sihir. Produk ini juga mudah dibersihkan dengan sabun khusus organ intim wanita.


Foto: copyright dailymail.co.uk

"Suami saya menyukainya. Dia merasa perbedaan setelah saya memakainya," demikian tulis sebuah review.

Namun pujian yang diberikan pada produk-produk seperti ini harus diwaspadai. Seorang wanita yang pernah memakai produk ini mengatakan bahwa bukan hasil kembali 'perawan' yang didapat, tetapi infeksi pada organ intimnya. "Saya mencoba produk tersebut karena sangat populer. Tetapi produk itu tidak bekerja sama sekali, bahkan membuat saya mengalami infeksi kandung kemih dan infeksi jamur," ujarnya.

Maka berhati-hatilah dengan produk-produk pengencang organ intim wanita seperti ini. Terlebih lagi, mayoritas produk pengencang miss V belum memiliki izin dari badan kesehatan. Akan lebih baik jika Anda berkonsultasi langsung pada dokter.

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 8237472102301341074

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item