sidetekin

Orgasme 100 Kali Per Hari, Pria Ini Merasa Hidupnya Hancur


Tak bisa mengalami orgasme merupakan masalah yang serius yang dihadapi sebagian orang. Tetapi, ada pula yang menginginkan orgasmenya dapat berhenti terjadi, karena, tak tanggung-tanggung, pria ini mengalaminya sekitar 100 kali sehari!

Keadaan aneh ini dialami oleh seorang pria bernama Dale Decker. Pria 37 tahun asal Amerika ini mengaku dirinya mengalami sekitar 100 kali orgasme setiap harinya. Dan hal ini merusak kehidupannya. Sejak tahun 2012 Dale telah mengalami masalah pada kemaluannya setelah mengalami operasi di tulang belakang.

"Ini mengubah segalanya yang pernah saya perbuat. Saya tidak dapat melakukan apapun, Saya tidak bisa mendapat pekerjaan," ungkapnya dalam sebuah acara televisi, seperti dilansir Dailymail.co.uk.


Dale dan sang istri, April. |copyright Dailymail.co.uk

Dia merasakan tidak nyaman sepanjang hari, bahkan hanya untuk bermain baseball dengan kedua putranya.Dengan air mata berlinang, dia mengaku kesulitan bergaul dengan anaknya, dan juga untuk menjelaskan apa orgasme pada putranya yang masih berusia 11 tahun.

Trauma pada otot pelvisnya menyebabkan kelainan yang dia alami ini. Beberapa orgasmenya juga menyebabkan dia jatuh ke lantai.
"Rasanya sakit dan nikmat secara bersamaan. Tetapi, jika Anda mengalaminya tentu Anda tak ingin dilihat oleh orang lain," tambah Dale.

Masalah ini menyebabkan sang istri, April cukup kerepotan. Di satu sisi ia harus terus mendukung suaminya, namun karena Dale tak bisa bekerja, dia harus bertanggung jawab menghidupi keluarganya. Mereka pun jarang berhubungan intim.

Semoga keadaan Dale segera dapat diatasi dan kembali hidup normal. (via vemale)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 679840606734478750

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item