sidetekin

Ini Honor SPG Otomotif Cantik Sebenarnya


Ngomongin SPG emang nggak ada habisnya bro. Profesi kaum hawa yang satu ini memang menggiurkan, gak kalah dengan pramugari sepertinya. Namun jangan salah juga, profesi ini ternyata cukup memberikan tantangan dan beresiko tinggi.

Mulai dari tuntutan profesi yang secara tampilan bikin geleng-geleng kepala, sampai cerita dibalik suka dukanya jadi SPG. Nah, salah satu SPG yang memiliki lahan subur adalah SPG otomotif. Selain mendapatkan honor yang katanya lumayan gede, SPG yang bak model ini punya penghasilan 'lain' apabila mampu bermain cantik.

Nah, sebenernya berapa sih gaji SPG otomotif untuk sekali pameran? Ini ada beberapa pengakuan yang bikin 'ngiler' dan tercengang...

Nih pengakuan mereka:

Hmm, aku pribadi sih mau beli mobil, soalnya udah saatnya sih punya kendaraan sendiri, udah mulai takut naik mobil umum," papar seorang SPG dari pameran otomotif beberapa waktu lalu.

"Kalo untuk honornya skitar 10-11 jutaan, per shift, untuk sekali event," tambahnya.
Namun ada juga yang berkata lain,

"Lumayan sih kalo ada job kayak gini, bisa dapet skitar 8-10 jutaan, tapi kebanyakan uangnya buat bantuin cowok aku yang lagi kuliah," aku SPG lainnya.

Lantas, apa yang membuat mereka berani tampil buka-bukaan?

Ada fenomena menarik disini, ada juga SPG yang 'nyambi' nyari cukong untuk melampiaskan hasrat pribadinya.

"Nggak munafik mas, pameran 10 hari bisa dapet 10-12 juta, nemenin bos-bos ngapain aja, sehari bisa dapet lebih," tutur seorang SPG. (via kaskus)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 393316690439834285

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item