sidetekin

Sedotan Ternyata Bisa Disulap Jadi Karya Seni

Biasanya setelah minum menggunakan sedotan, apa yang Anda lakukan? Membuangnya begitu saja atau menghancurkannya? Jika Anda hanya memandang sedotan sebagai alat bantu untuk minum, tentunya Anda akan terbelalak dengan hasil karya seni yang dibuat oleh Tao, seniman asal Jepang.

Dilansir dari en.rocketnews24.com, Tao mengubah sedotan menjadi karya seni yang sangat menarik. Koleksi terbanyak yang pernah dibuat Tao berbentuk naga dengan berbagai warna, ukuran, dan pose. Pengerjaannya juga sangat detail. Tak heran jika Anda akan dibuat takjub dengan naga buatan Tao. Rasanya seperti Tao benar-benar memahami bagaimana karakter ular legenda ini. Ketika ditanya bagaimana cara membuatnya, Tao hanya membutuhkan gunting, silet, sedotan, dan tentu saja skill.

Belakangan ini memang banyak sekali seniman asal Jepang menciptakan karya-karya unik. Rasanya seperti ide itu tertumpah begitu saja dan tak akan pernah habis. Seolah-olah, menciptakan karya seni menjadi tren terbaru di Jepang saat ini. Selain membuat naga, Tao juga menciptakan karakter binatang lainnya seperti serangga, ulat, dan tokoh super hero. Dan bentuknya sangat mirip dengan aslinya, semua bagian tubuh dikerjakan dengan detail. Bukan hanya sekedar membuat karya seni dari sedotan, dalam beberapa karakter, Tao menyelipkan humor dengan menambah ukuran dari yang seharusnya. Terbukti jika Tao selain seniman juga memiliki rasa humor.







Nah Ladies, apakah Anda penasaran bagaimana karya seni yang dibuat oleh Tao? Coba lihat di galeri berikut ini ya Ladies. (via vemale)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 164224826613895769

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item