sidetekin

6 Penyebab Anda Bosan dengan Sang Pacar


Rasa bosan sangat mungkin muncul dalam hubungan asmara. Untuk bisa mengatasinya, Anda perlu tahu lebih dulu apa penyebabnya.

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa menyebabkan Anda bosan dengan sang pacar.

1. Rutinitas sehari-hari

Anda merasa bosan dengan hubungan, karena semuanya terasa seperti rutinitas. Anda tahu kapan akan bertemu si dia, apa yang akan dilakukan, bahkan tempat yang Anda kunjungi. Cobalah lakukan variasi dalam berkencan, jika hubungan Anda dan si pacar mulai terasa monoton.

2. Tak ada kesenangan

Coba ingat-ingat lagi, kapan terakhir kali Anda dan sang pacar melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama-sama? Sesuatu yang mungkin belum pernah Anda coba sebelumnya atau sesuatu yang bisa membuat Anda berdua tertawa. Jika hal itu sudah lama tidak dilakukan, maka berarti hubungan Anda perlu sesuatu yang menggairahkan.

3. Dasar hubungan yang rapuh

Bisa jadi dasar hubungan Anda memang rapuh sedari awal. Mungkin Anda terburu-buru menjalin hubungan setelah putus dengan mantan terdahulu. Ini juga bisa membuat hubungan terasa membosankan, karena sebenarnya dasar cinta Anda tidak cukup kuat dengan sang pacar.

4. Kesempatan baru

Penyebab lainnya bisa karena Anda menemukan kesempatan baru alias lawan jenis yang lebih menarik ketimbang sang pacar. Akhirnya Anda melihat hubungan asmara Anda membosankan, padahal sebenarnya Anda sudah tidak tertarik lagi pada si dia.

5. Komunikasi tidak lancar

Kemungkinan lainnya bisa disebabkan oleh komunikasi yang tidak lancar antara kalian berdua. Anda mungkin merasa lelah harus menjelaskan secara detail, karena sang pacar merasa curiga pada Anda. Jika komunikasi yang berjalan tidak lancar seperti ini, Anda pun jadi malas-malasan menjalani hubungan asmara.

6. Anda rindu merasa lajang

Ketika melihat teman-teman yang masih single, Anda merasa iri akan kebebasan mereka. Hal ini bisa terjadi jika Anda terlalu sering menghabiskan waktu bersama sang pacar dan akhirnya melupakan hubungan Anda dengan teman-teman. Sesekali, ubah waktu akhir pekan Anda dan nikmatilah bersama teman-teman ketimbang bersama pacar. (via Lovepanky/Kabar24.com)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 6204127891303531903

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item