sidetekin

Unik: Celana Anti Pemerkosaan Asal Thailand


Maraknya kasus pelecehan seksual kepada kaum wanita mungkin memberikan inspirasi bagi produsen fashion untuk melindungi mereka. Seperti yang satu ini, sebuah produsen fashion di Thailand menciptakan sebuah celana anti pemerkosaan yang ditujukan bagi para wanita.

Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (19/5), celana ini bermerk Headmuns Security Pants. Celana ini memang bertujuan untuk melindungi para wanita dari maraknya tidak pelecehan seksual seperti pemerkosaan dan lain sebagainya. Celana ini dianggap unik dan sedikit konyol karena idenya yang tidak biasa.


Foto: copyright venusbuzz.com

Ternyata yang membuatnya dianggap konyol adalah adanya fitur kelamin buatan tambahan seperti milik pria pada bagian tengah celana. Ini diharapkan pria dengan niat buruk yang akan memerkosa wanita akan mengira bahwa wanita tersebut adalah seorang transgender yang belum menjalani operasi kelamin. Sebuah ide yang dianggap ekstrim dan konyol oleh beberapa penduduk Thailand.


Foto: copyright merdeka.com

Tidak hanya produknya saja yang dianggap konyol, ternyata iklan dari produk yang beredar di Thailand ini cukup untuk mengocok perut Anda. Iklannya cukup vulgar dan juga sempat dicekal. Walaupun begitu pesannya sangat mengena. Dalam iklan tersebut diceritakan bahwa seorang wanita cantik yang menggunakan celana tersebut berjalan di jalan dan ada seorang pria yang berniat jahat kepadanya. Begitu sang pria melihat celana tersebut seketika juga ia mengurungkan niatnya tersebut.

Bagaimana menurut pendapat Anda Ladies?

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 5005562260027449626

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item