sidetekin

Fakta Unik Tentang Minion


Siapa sih yang ga tau Minion? Makhluk kecil berbentuk berupa kapsul, berkaca mata tebal dan suka mengoceh pake bahasa aneh, yang ada di film animasi Despicable Me.

Yup! Sekarang Minion laris banget ada dimana-mana, dibikin meme di socmed, dipake buat jadi foto profile di BBM, dll. Yuk bahas dikit mengenai fakta unik si Minion ini.

Minion Terinspirasi dari Looney Tunes

Sutradara Chris Renaud ngungkapin bahwa terciptanya karakter Minion karena terinspirasi dari Looney Tunes.

Sebuah episode dari Looney Tunes Clasic saat Tweety Bird minum formula Jekyll dan Hyde, hingga kemudian menjadi monster besar yang berbulu.

Minion Disuarakan oleh Sutradara Film Despicable Me Sendiri

Siapa yang nyangka ternyata sang sutradara film animasi Despicable Me juga berperan dalam mengisi suara lucu para Minion.

Awalnya pas sang sutradara Pierre Coffin kebingungan nemuin suara karakter Gru yang ga berjalan dengan baik. Coffin yang adalah anak dari sastrawan terkenal Indonesia NH Dini itu kemudian mencoba masuk untuk ikut tes suara.

Kemudian hasil tes suara tersebut diperdengarkan ke Chris Malendri. Awalnya cuma tes suara dari Coffin untuk karakter Gru, akhirnya malah sang produser Chris lebih suka suara itu dipakai untuk karakter Minion.

Minion Gunakan Bahasa Prancis, Spanyol, Inggris, Italia dan Nama Makanan

Apa yang menarik selain dari bentuknya para Minion ini, yang pasti adalah suaranya. Suara Minion diciptain sama Pierre Coffin menggunakan bahasa Prancis, Inggris, Spanyol, Italia, Indian dan banyak juga menggunakan referensi dari nama makanan.

Contohnya ada kalimat dalam bahasa Prancis â??poulet tiki masalaâ??, yang berarti hidangan ayam khas Indian. Kocak yaaa..

Minion Bakal Dibikinin Film Sendiri

Karena kesuksesan karakter Minion ini, Universal Pictures dan Illumination Entertainment rencananya bakal bikin film berjudul â??Minionsâ??, dimana di film ini bercerita tentang para Minion. Bakal lebih banyak cerita tentang karakter kuning lucu di film ini.

Film â??Minionsâ?? yang dijadwalin tayang pada 19 Desember 2014 dikabarkan akan disutradarai oleh Pierre Coffin. Pengisi suara Minion sepertinya akan diisi oleh Sandra Bullock dan Jon Hamm.

Waaahh pasti filmnya bakal kocak banget ya Sob!

source

Unik 6236688150225888149

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item