sidetekin

Bosan Minum Air ? Coba Trik Ini


Banyak yang tahu, air merupakan cairan yang sangat dibutuhkan tubuh. Namun, banyak juga yang tidak tahu bagaimana cara mengonsumsi air hingga dua liter dalam sehari.

Maklum saja, rasa air yang tawar, membuat seseorang bosan meminumnya di saat-saat tertentu.
Toh dengan sedikit berimajinasi dan inisiatif, Anda pun bisa menciptakan cara menyenangkan untuk mengonsumsi air setiap hari. Berikut tipsnya.
  • Pertama, saat Anda bangun di pagi hari, minumlah segelas air. Teh, kopi atau susu bisa diminum sesudah minum air. Air merupakan langkah awal yang bagus untuk metabolisme Anda.
  • Jadikan botol air sebagai teman sejati Anda. Tak peduli dimanapun Anda berada, baik di rumah atau kantor, sertakan botol air tersebut. Pilih warna botol air yang Anda sukai. Hal ini akan membuat sesi minum air dari botol tersebut akan lebih menyenangkan. Gelas yang lucu juga merupakan salah satu trik yang bisa dilakukan.
  • Air bisa lebih menarik dan menyehatkan. Tambahkan sejumlah rasa di dalamnya dan rasakan kenikmatannya. Anda bisa menambahkan sedikit perasan lemon, berry, atau tambahkan sedikit daun mint di dalamnya. Ada banyak pilihan, tergantung selera Anda.
  • Cobalah melakukan hal menyenangkan saat minum air. Misalnya melakukan taruhan dengan rekan atau pasangan, siapa yang akan minum lebih banyak. Anda juga bisa berlomba dengan diri sendiri, meningkatkan jumlah air minum yang dikonsumsi setiap hari. Jangan lupa minum air saat beristirahat sejenak dari rutinitas pekerjaan.
  • Jika Anda sosok yang pelupa, aturlah jam pengingat di ponsel Anda. Meminta bantuan teman, saudara atau rekan kerja agar mau mengingatkan untuk minum air, juga merupakan ide bagus.

source

Kesehatan 3022717578292273252

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item