sidetekin

Wah, Tendangan Cristiano Ronaldo Buat Tangan Seorang Bocah Patah!


Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang diakui memiliki kemampuan mengolah si kulit bundar yang sangat luar biasa. Saking jagonya Ronaldo dalam bermain bola, tangan seorang bocah berusia 11 tahun bisa patah akibat tendangan kerasnya. Duh, kok bisa ya?

Insiden ini terjadi kala Real Madrid menjalani pertandingan persahabatan melawan AFC Bournemouth di Goldsands Stadium pada Minggu akhir pekan lalu (21/7). Kejadiannya bermula ketika Real Madrid mendapat tendangan bebas di menit keenam.

Ronaldo yang menjadi eksekutor tentu saja bersiap menyarangkan boal ke gawang lawan. Sayang, bola yang ditendangnya melesat jauh dan mengarah ke belakang gawang. Saat itu, bocah bernama Charlie Silverwood yang menonton persis di belakang gawang dengan sigap mencoba menahan laju bola dengan tangannya.




Naas, tangannya tak kuat sehingga membuat kedua tulangnya patah. Chaarlie pun harus menjalani operasi untuk menyembuhkan patah tulangnya tersebut. Namun kemudian, Charlie pun merasa terhibur saat Ronaldo mengetahui tentang kecelakaan yang dialaminya tersebut.
Setelahnya, Ronaldo pun mengirimkan permintaan maaf dengan sebuah jersey Real Madrid yang ditandatangani oleh semua pemainnya. Charlie sendiri pun masih harus menjalani perawatan intesif untuk beberapa waktu ke depan.

source

Unik 4026135248821102376

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item