sidetekin

Keuntungan Memiliki Istri Jelek



Istri agan bertampang kurang cantik ? Wajahnya Tidak secantik Luna Maya, Mulan Kwok, Bunga Citra Lestari, Agnes Monica, Aura Kasih, Maia Estianti? Jangan cemas dan ga usah minder gan!. Ketahuilah bahwa sesungguhnya istri cantik bukan jaminan keluarga bahagia. Kebahagiaan tak pernah ditentukan oleh kecantikan, gan!. Bahkan, begitu banyak para suami yang terpaksa menceraikan istrinya yang ternyata sangat cantik. Simak program gosip artis alias INFOTAINMEN di televisi yang topik utamanya selingkuh, kimpoi, cerai para artis di Indonesia.

Dari segi wajah, penampilan, karier, uang... apa sih yang kurang dari selebritas-selebritas itu? Tapi Ahmad Dhani tak bahagia bersama Maia. Keluarga Saipul Jamil dan Dewi Persik berantakan. Pasha Ungu cerai dari istrinya yg cantik. Glenn Fredly juga sidang cerai dengan istrinya Dewi Sandra dan banyak lagi artis2 lain yg tidak bisa ane sebutin disini.

nah,,di tread ane yg sederhana ini, ane akan jabarin beberapa keuntungan Mempunyai Istri yg Jelek ato kurang cantik ,yaitu:

1. biaya hidup rendah

istri jelek ato kurang cantik (maksudnya wajah jelek, bukan jelek watak),tidak neko-neko. Dia tidak doyan ke salon-salon mahal. Treatment macam-macam ala artis cantik Tamara tentu jarang dilakukan. Dandan seadanya pakai bedak yang biasa-biasalah. Yang penting pantas, dan tidak bikin malu kalau digandeng kemana-mana seperti ke pesta pernikahan, undangan resmi, atau hajatan publik. Para suami yang istrinya jelek ato kurang cantik bisa berhemat pengeluaran yg cukup banyak.
Beda dengan istri yg cantik, pasti kan mengeluar kan banyak uang untuk mempertahankan kecantikannya seperti pedicure, medicure, ke salon, biaya fitness, diet menguruskan badan, sedot lemak, menghilangkan selulit, semir rambut, pakaian branded, dan macam-macam lagi gan. yang pastinya agan harus merogoh kocek yg lebih dalam lagi.

2. Lebih Aman

Peluang wanita berwajah jelek ato kurang cantik untuk berselingkuh itu jauh lebih kecil gan(kecuali khilaf..hehe). Kalau jalan-jalan belanja ke mall atau plaza, mustahil akan ada yang godain. Tidak ada yang minta nomor HP, alamat e-mail, Facebook, dan sebagainya.
berbeda halnya dg wanita cantik dan bahenol sangat rawan sekali untuk berselingkuh, inget kasus yg belakangan ini terjadi, perselingkuhan krisdayanti dengan raul lemos, padahal kurang apa si anang tuh gan..

3. Suami Tidur Nyenyak

Ada kaitan dengan nomor 2 nih gan. Ketika suami bekerja di kantor, lembur berjam-jam, dinas di luar kota, ato lagi mengarungi lautan. si suami tidak perlu cemas lagi gan. Sebab, istrinya pasti kan sibuk mengurus anak, rumah tangga, bersih-bersih, dan sebagainya. Perempuan rumahan! Jarang ada laki-laki yang nekat berselingkuh dengan istri orang yang jelek wajahnya. Kecuali kalau yg udah kepepet banget gan.

4. Rajin Bekerja

Wanita cantik sangat khawatir kulitnya hitam, terkena matahari, payudara kendor, tangannya tebal, dan sebagainya. WANITA cantik rata-rata malas mengepel lantai, bahkan membersihkan kamarnya sendiri. dan juga ada beberapa yg enggan mencuci pakaian dalamnya sendiri.
tentunya bebeda dg Istri jelek, yg gag kan segan-segan bekerja keras. Semua pekerjaan rumah, housekeeping, biasanya ditangani dengan baik. Sangat celaka kalau istri sudah jelek, malas kerja, suka bertingkah pula. bisa2 lngsung di cerai suami ntar...Hehehe

5. Lebih Rendah Hati

istri yg kurang cantik akan Lebih menghargai suami sebagai "kepala keluarga" gan. Istilah "kepala keluarga" perlu diberi tanda kutip karena akhir-akhir ini sudah mengalami degradasi di Indonesia. Banyak istri, khususnya yang cantik, kaya, terkenal, terang-terangan menolak status suami sebagai "kepala keluarga". Apalagi kalau sang suami kalah pintar, kalah penghasilan, kalah segalanya. Wibawa "kepala keluarga" bakal menjadi nol koma nol sekian.
berbeda dengan istri yg kurang cantik (yg biasanya) lebih patuh sama suami. Tidak banyak cakap. Tidak banyak protes. tidak neko2, Tidak mengekspos keburukan rumah tangga di muka umum. Apalagi,sampai mengundang wartawan, jumpa pers yang habis-habisan "menelanjangi" perbuatan-perbuatan suami yang dianggap jelek pasti kan mustahil terjadi gan.

6. Rumah Tangga Awet

Istri yang jelek (kurang cantik) umumnya sangat berkomitmen menjaga keutuhan keluarga sampai maut memisahkan. Tak ada pikiran untuk bercerai. hal ini tentu berbeda dengan wanita yg cantik, yang dengan mudah nya bercerai karena sudah banyak laki2 lain yang antre. contoh nya saja kita bisa liat di INFOTAINMEN ada pasangan suami-istri artis yang masing-masing sudah punya pacar, padahal belum cerai. wat de pak(edan tenan reek)!.
perlu di ketehui wanita yg jelek ato kurang cantik, pasti wktu masih gadis, perawan, sangat sulit mncari suami, nah sekarang sudah nikah dan punya suami. maka, sang istri yg kurang cantik nih kan berusaha habis-habisan agar jangan sampai rumah tangga bubar gan....

7. Sayang Anak

Anak-anak kan lebih disayang, dijaga, dimandikan,(dishalatkan,,,,uppps) dan sebagainya. istri kurang cantik tidak kan jijik dengan (maaf) urine atau kotoran sang anak. Kasih sayangnya luar biasa demi merawat dan membesarkan buah hati tercinta. Dia berpikir 17 kali sebelum menitipkan anak-anaknya pada baby sitter atau pembantu. Sehebat-hebatnya baby sitter, dia tak punya kasih sayang sehebat ibu kandung yang melahirkan anak.
hal itu psti berbeda dg istri yg cantik,,baru nikah ja dah buru2 di suruh cari pembantu ato blum melahirkan ja dah disuruh cari baby sister...ntu klw agan mampu,klw yg kere pastinya para suami dah yg disiksa ntuk ngerjain hal2 diatas

Unik 5599576086390265166

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item