sidetekin

Patch, Pot Yang Dapat Menyiram Sediri Tanamannya


Anda suka berkebun namun tak punya cukup waktu luang untuk merawat tanaman? Patch membantu tanaman tetap hidup mesti Anda tidak menyiramkan setiap hari atau ketika tidak mempunyai cukup waktu untuk mengerjakannya.

Patch adalah sebuah pot yang dapat menjaga tanaman tetap segar tanpa diperhatikan oleh sang punya. Pot ini menggunakan teknik yang disebut sub-irigasi yang menjaga tanah tetap lembap melalui reaksi kapiler sehingga akar tanaman tetap sehat dan dapat berkembang dengan baik.

Manfaat dari penggunaan pot ini adalah tanaman mendapat asupan air yang cukup. Dengan asupan air yang cukup di setiap saat, tanaman akan dapat tumbuh dengan maksimal. Selain itu, dengan desain yang sederhana, Patch dapat diletakkan di mana saja.

Dilansir dari Kick Starter (17/5), Patch dibuat dengan Tyvek, bahan yang memiliki kepadatan tinggi dan tahan lama. Bahan ini dapat didaur ulang, dicuci dan tahan dari noda.

Pot ini didesain dengan dimensi 12x6x6 inci, dan mampu menampung 4 liter tanah dan menampung air sebanyak 2 liter. Jika dilipat, Patch hanya akan berukuran 12x6x1 inci, sehingga membuatnya mudah untuk disimpan serta menghemat biaya pengiriman.

Pot ini memungkinkan Anda untuk membuat kebun organik sendiri, sehingga Anda dapat memperoleh sayuran yang lebih segar dan lebih sehat. Sayangnya, pot inovasi ini masih belum beredar di pasaran, karena pot ini masih dalam tahap pengembangan.

source

Unik 29647401501280978

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item