sidetekin

Ini Bukti Kalau LDR Itu Bukan Masalah

Mungkin banyak diantara sahabat yang mengalami hubungan jarak jauh atau dalam bahasa kerennya disebut "Long Distance Relation" (LDR) hehehe pasti ada rasa cemburu ketika ada diantara sahabat kita yang bisa berdekatan dengan si dia . Nah, daripada gitu mending baca yuk tips kali ini.


1. Melepas dengan Senyum
Ketika pasangan hendak pergi, cobalah untuk tidak memperlihatkan kesedihan di hadapan pasangan kita.Bantu pasangan kita berkemas, temani dia berbelanja jangan lupa menyelipkan frame cantik atau album kecil khusus berisi foto anda berdua supaya dapat menjadi kenang -kenangan untuknya

2. "Bersahabat dengan Facebook atau Twitter
Di zaman yang semakin canggih ini anda dapat memanfaatkan facebok,email atau Twitter, namun bagi anda yang tidak begitu akrab dengan tekhnologi "jalur sederhana" seperti telepon,surat,sms,bbm bisa menjadi pilihan.

3. "Berdamai "dengan Perasaan
Rasa khawatir dan cemburu pasti bergejolak di dada saat pasangan jauh dari kita .Apakah pasangan kita sanggup mengatasi godaan di negeri orang misalnya.adalah pertanyaan besar yang menghantui pikiran kita. Tak perlu cemburu buta tanpa mengetahui kondisi sebenarnya disana.Ketika hati bisa tenang melepas pasangan anda.Anda pun tak dibayangi kekhawatiran .Jadi coba untuk selalu berpikiran positif .Pikirkan bahwa "kepergian"nya adalah demi peningkatan diri dan sahabat anda

4. Tetap Menjadi Sahabat Terbaik
Sebagai mahluk sosial manusia tentunya memiliki kebutuhan untuk bersosialisasi. Ketika pasangan anda memulai hidup di luar negeri tentu ia akan memiliki teman-teman baru jadi jangan terlalu khawatir seiring berjalannya waktu anda akan menjadi sahabat terbaiknya. Bahkan tidak ada ruginya jika anda ikut berkenalan dengan para teman-temanya.

5. Manfaatkan Waktu Sebaik Mungkin
Rasa kesepian dan kerinduan hendaknya dikelola sebaik mungkin. Jangan sampai kepergian pasangan malah membuat kinerja anda menurun atau menarik diri dari pergaulan sekitar daripada menyesali kesendirian anda. Akan lebih baik jika anda menyibukan diri dengan melakukan hobby atau bergabung dengan komunitas sosial anda yang bary

6. Ungkapkan Kata -kata romantis
Meski keromantisan tak selalu harus diumgkapkan dengan kata-kata jangan pelit untuk mengungkapkan kata-kata romantis seperti "I Love You" ungkapan gombal seperti ini mengungkapkan bahwa anda menginginkannya setia,dan mendukung kepergiannya.

7. Menyerahkan Semua pada yang Maha Tahu
Sebesar apapun usaha anda,anda tak akan pernah tahu apa yang terjadi .Karena itulah bertawakkal kepada Allah akan menjadi senjata yang mendekatkan anda dan pasangan anda. (via yaiyalah.com)
BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Cinta 6331853138901688060

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item