sidetekin

4 Tipe Anak Gaul Indonesia, Lo Tipe yang Mana?


Banyak remaja abg yang ingin disebut gaul atau paling tidak berkumpul dengan teman sebaya yang menurutnya gaul. Karena menurutnya ada sebuah kebanggaan dan nilai tersendiri dari sebutan gaul. Ciri anak gaul jaman sekarang bisa dibedakan menjadi 4 jenis. Tipe-tipe inilah yang banyak mewakili generasi gaul masa kini.

4 Tipe abg gaul tersebut bisa kita lihat dari cara mereka berbicara, musik kesukaan atau komunitas yang sedang mereka jalani. Ada yang menyebut juga mereka generasi alay dengan dandanan dan bahasa yang tidak biasa. Namun apapun itu bentuknya, ini adalah salah satu bentuk ekspresi dari remaja dan anak muda jaman sekarang yang biasanya banyak terdapat di kota-kota besar di Indonesia.

Dan untuk lebih jelasnya, berikut adalah 4 tipe dan jenis abg gaul masa kini yang bisa anda kenali bersama

1. Anak Gaul Generik
Tipe anak gaul yang disebut generik ini adalah mereka yang terlihat berbeda disebuah lingkungan dimana mereka berada. Namun biasanya pergaulan mereka hanya berpusat disebuah tempat. Mereka akan tidak terlihat gaul lagi jika sudah keluar dari lingkungannya. Tipe anak gaul ini bisa dengan mudah kita temukan. Gaya bicara yang biasanya terdenfar dari mulut anak gaul generik adalah "Eh geelllaa kemaren gue liat baju lucu abesss gheeetooo.." dan mereka suka lagu baru apapun yang lagi sering diputer di radio.

2 Anak Gaul Hipster
Jenis anak gaul ini tingkatannya bisa dibilang lebih tinggi dari abg gaul generik. Mereka biasanya memang berasal dari sekolah atau kampus namun mereka menemukan lagi sebuah komunitas dan tempat nongkrong yang lebih asyik dan gak biasa. Pilihan itu mereka ambil karena merasa tidak banyak yang tahu dengan apa yang sedang mereka sukai. Pembicaraan eksklusif inilah yang menjadikan dirinya lebih gaul dibanding dengan anak gaul biasanya. Mereka akan sering bertanya tentang grup musik yang tidak biasa terdengar dan menyukai jenis hiburan atau film yang tidak banyak orang tahu

3. Anak Gaul Beneran
Tipe anak gaul ini bisa dibilang sebagai gaul sesungguhnya. Ciri-cirinya adalah ia memiliki pergaulan yang sangat luas. Setiap ia hadir disebuah tempat atau komunitas, bisa kenal dengan orang-orang yang ada disekitarnya. Mereka juga bisa membahas apa saja yang sedang ngetren atau tidak sama sekali. Kenalan yang ada di list hp mereka juga banyak banget. Anda akan dibuat tercengang dengan tingkat pergaulan mereka jika sedang berada disampingnya

4. Anak yang Ngakunya Gaul
Nah tipe abg gaul berikut bisa dibilang yang paling aneh dibanding 3 ciri diatas. Anak yang ngakunya gaul ini seringkali mengaku kenal atau tahu banyak hal namun sebenarnya tidak. Ciri mereka adalah menggunakan kata "temanku juga punya itu" atau "kata temanku memang demikian". Kalimat demi kalimat sok tahu inilah yang menjadikan mereka terlihat ngaku gaul namun sebenarnya tidak sama sekali. Dan yang seringkali terjadi adalah mereka ngaku kenal dengan lagu yang sedang diputar tapi ketika disuruh bernyanyi tidak bisa. (via achiles-punyablog.blogspot.com)
BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Pengetahuan 7447324396608697006

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item