sidetekin

Namai Anak Anda Quinoa, Dapatkan Rp 133 Juta


Sebuah restoran di Amerika Serikat menggunakan cara kreatif untuk mempromosikan produknya. Demi menarik minat pengunjung, restoran ini rela menawarkan hadiah makanan senilai US$ 10 ribu atau sekitar Rp 133 juta. Syaratnya pun sederhana. Anda cukup memberi nama anak Anda Quinoa.

Dilansir dari cnbc.com, sayembara unik oleh BJ's Restaurant & Brewhouse ini tak lain untuk mempromosikan menu terbaru mereka.

“Kami merasa bersemangat untuk memperkenalkan Quinoa Bowls, menu terbaru kami,” kata Kevin Mayer, Chief Marketing Officer BJ's Restaurant & Brewhouse.

Merasa percaya diri, Kevin Meyer yakin ​akan ada orangtua yang memberikan nama anaknya Quinoa.

“Nama itu adalah nama yang bagus, dan siapa tahu, nama Quinoa akan menjadi tren,” jelas Kevin Mayer.

Quinoa (Chenopodium quinoa) atau disebut keenwa adalah sejenis padi-padian yang berasal dari daerah Andean (pegunungan Andes), Amerika Selatan. Quinoa merupakan alternatif yang baik sebagai pengganti nasi. Meskipun teksturnya seperti nasi, namun kandungan karbohidratnya lebih rendah dari nasi, dengan kandungan protein yang lebih tinggi.

Dalam proses pencernaan, quinoa melepaskan kandungan karbohidrat secara perlahan ke dalam tubuh menjadikannya sesuai untuk pengidap diabetes atau untuk diet. Tak heran kalau ia diberi gelar superfood oleh pakar makanan Barat.

BJ’s menjelaskan bahwa mereka tidak bisa menemukan orang di Amerika dengan nama Quinoa. Mereka hanya menemukan beberapa nama unik seperti Apel, Bries, dan bahkan Kale. BJ’s ingin mengubah itu dengan menyiapkan hadiah menggiurkan bagi siapa saja yang bisa memperlihatkan akte kelahiran asli dengan nama Quinoa.

BJ’s mengatakan hanya ada satu pemenang dan promosi berakhir pada Hari Buruh yang jatuh pada 7 September mendatang. (via liputan6/Dsu/Rcy)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 5650610960100696256

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item