sidetekin

Inikah Senapan yang Tidak Akan Bisa Dipegang Orang Islam, Benarkah?


ISU terorisme yang disandingkan pada umat Islam oleh Barat, benar-benar telah melekat kuat. Bahkan, sebuah toko senjata di Florida AS sengaja memasarkan senapan serbu bermerek “The Crusader.” Senjata ini dirancang khusus “agar tidak pernah digunakan oleh umat Muslim,” UPI melaporkan pada Kamis (3/9/2015).

Toko Tactical Spike’s Apopka mengaku bahwa senapan bertipe AR-15 ini dilengkapi laser. Tak hanya itu, di salah satu sisi senapan ini diberi ukiran Salib Ksatria Templar dan sisi lainnya ditulis teks dalam Mazmur 144: 1, “Terpujilah Tuhan gunung batuku, yang melatih tangan dan jari-jari saya untuk berperang.”

Salib Ksatria Templar adalah simbol dari Tentara Salib Kristen yang mencoba untuk merebut kembali Tanah Suci Yerusalem dari umat Islam selama Abad Pertengahan.

Ben “Mookie” Thomas, juru bicara perusahaan dan mantan Navy SEAL, mengatakan ia datang dengan ide untuk menciptakan senjata yang tidak akan pernah disentuh umat Islam.

“Saya berpikir ingin memiliki senjata yang jika seorang Muslim mengambilnya, petir akan memukul dan menghantamnya hingga meninggal,” ungkap Thomas kepada The Orlando Sentinel. (sm/islampos)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 6061344889683855293

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item