sidetekin

Ini Dia Mengapa "Batang" Pria Bangun Di Pagi Hari


Penis pria selalu berdiri setiap pagi. Itulah kenyataan yang terjadi. Terdengar menggelitik memang, namun rupanya ada alasan menarik kenapa fenomena alami ini terjadi setiap pagi.

Dilansir dari healthmeup.com, ereksi ini merupakan bagian dari siklus tidur. Saat Anda memasuki alam bawah sadar, Anda tidak hanya bermimpi namun tubuh juga mengalami beberapa perubahan fisiologis. Proses ini mematikan neurotransmitter yang di dalamnya terdapat hormon norepinefrin atau hormon yang terlibat dalam mengontrol ereksi. Sehingga ketika neurotransmitter mati, norepinefrin menurun, aliran darah akan meningkat ke pembuluh darah yang mengakibatkan ereksi.

Selain alasan tersebut, ereksi di pagi hari juga terjadi demi mencegah mengompolnya pria. Kenapa bisa demikian? Sebab kandung kemih akan penuh di pagi hari sehingga ereksi yang membuat penis terangkat akan menghindarkan dari ngompol.

Baik anak-anak, remaja, ataupun pria dewasa pasti mengalami ereksi di pagi hari. Proses ini sangatlah menyehatkan karena ereksi juga akan menghasilkan oxygentaion yang membantu perbaikan organ seksual itu sendiri dan mempertahankan fungsinya. Jadi, Anda pun sebaiknya tidak mengkhawatirkan hal ini. Justru Anda harus khawatir ketika 'batang' Anda tidak bisa berdiri di pagi hari. (via merdeka)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Pengetahuan 2934091871624679282

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item