sidetekin

Kotak Makan Siang Ayah – Kreasi Mengesankan untuk Putri Kecilnya


San Fransisco, Beau adalah ayah 3 anak yang terkenal karena kotak makan siang yang ia buat. Ia memberikan sedikit seni pada kotak makan yang akan dimakan oleh putrinya. Putrinya yang selalu makan siang di sekolah dengan bekal makanannya ini diberi kotak makan yang sangat mengesankan. Dalam kotak makan tersebut terdapat kreasi dari ayahnya yang dapat dimakan juga. Beau mengetahui setiap karakter dari putrinya, mulai dari hal-hal fiksi yang disukai.

Setelah mengetahui apa yang disukai oleh putrinya, ia bermaksud membuat bekal untuk putri kesayangannya tersebut. Dengan kasih sayang yang ia miliki, kreasi yang dihasilkannya sangat menyentuh hati. Walaupun telah hidup bahagia dengan menikah dan memiliki 3 orang anak, Beau yang juga bekerja penuh setiap harinya tetap menyempatkan waktu membuat kotak makan untuk putrinya. Tidak jarang ia juga membuatkan untuk anak-anaknya yang lain. Walaupun dianggap masih terlalu muda untuk anak-anaknya yang masih bersekolah.

Menurut Beau, itulah cara ia dalam menunjukkan kasih sayangnya terhadap anak-anaknya dan menjalin ikatan yang lebih erat. Dengan hal tersebut, Beau juga belajar untuk mengerti setiap perkembangan anaknya dan juga mengenai kepribadiannya. Ide yang dimiliki ayah 3 anak ini sangat menyenangkan dan mengesankan. Semua kreasi kotak makannya mengusung tema yang disukai anaknya agar anaknya juga menikmati rasa dari makanan tersebut. (via mobgenic)







BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Head 8391747323626971788

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item