sidetekin

5 Keuntungan Jika Rambut Kemaluan Pria Dicukur


Seorang pria saat memasuki masa dewasa (puber) atau masa baligh akan ditandai dengan tumbuhnya rambut disekitar daerah kemaluan. Pertumbuhan bisa semakin lebat seperti pada rambut yang tumbuh di kepala. Oleh karena itu, sebagian pria akan merasa sedikit risih dengan pertumbuhan rambut tersebut, dan membuat mereka ingin mencukurnya.

Namun ternyata, mencukur rambut yang ada di sekitar kemaluan memiliki banyak keuntungan. Seperti yang berikut ini palingseru.com telah merangkum beberapa keuntungan untuk pria yang mencukur rambut kemaluannya. Berikut penjelasannya.

1. Lebih higienis dan sehat
Jika rambut kemaluan pria dicukur, kondisi kemaluan akan lebih higienis, karena jika rambut tersebut terlalu panjang akan menyebabkan bakteri, jamur atau kutu bersarang dan berkembang biak dan menyebabkan berbagai macam penyakit.

2. Terlihat lebih menarik
Kelamin kamu akan terlihat lebih rapi dan bersih jika rambut disekitarnya di cukur. Karena terlihat lebih bersih dan rapi pasangan kamu akan lebih tergoda dan bersemangat saat berhubungan intim.

3. Membuat kulit lebih sensitif
Kulit yang dicukur akan terasa lebih sensitif dan halus untuk disentuh, dan kamu akan menikmati proses dengan baik dan nyaman.

4. Membuat penis akan terlihat lebih besar
Pertumbuhsn rambut yang lebat akan menutupi alat kelamin kamu, dan terlihat lebih kecil. Dengan mencukur rambut tersebut penis akan terlihat lebih besar dan panjang, penampakan seperti ini akan memberikan sensasi untuk kamu dan pasangan kamu.

5. Selangkah lebih aman untuk seks oral
Sebagian orang seks oral salah satu pelengkap hubungan intim. Seks oral memang sangat beresiko, namun jika rambut tersebut dicukur, maka dapat menimalkan bakteri masuk kemulut pasangan kamu.
Nah, begitulah keuntungan yang kamu peroleh jika kamu mencukur rambut tersebut. Pendekanlah rambut-rambut tersebut, demi menjaga kesehatan! via pulsk

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Tips 5002192433521807662

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item