sidetekin

6 Fakta Aneh Tentang Perempuan


Banyak kutipan yang mengatakan kalau perempuan adalah orang yang sulit dimengerti. Bahkan tidak jarang dari mereka yang justru tidak memahami diri mereka sendiri. Hal itu pula yang kemudian muncul dalam 6 fakta aneh dan rumit yang dimiliki oleh perempuan berikut ini :

Tabungan
Perempuan suka sekali menabung. Walaupun pada akhirnya, apa yang ditabungnya pergi entah ke mana, namun perempuan senantiasa percaya bahwa menabung adalah hal yang harus dilakukan saat memperoleh rezeki.

Shopping
Perempuan memiliki kebiasaan berbelanja hal-hal yang sebenarnya tidak diperlukan. Bahkan tidak jarang perempuan membeli barang-barang dengan harga yang mahal, meskipun pada akhirnya barang tersebut tidak digunakan sebagaimana mestinya.

Baju Mahal
Perempuan suka sekali membeli banyak baju dengan harga yang relatif mahal. Tapi pada waktu yang sama, perempuan juga sering mengeluh "tidak punya baju". Jadi, berapa banyak baju yang harus dibeli agar perempuan bisa mengatakan "Hai, aku punya banyak baju, lho!"

Tampil Cantik, Tapi Gak Punya Baju
Saat perempuan mengatakan "tidak punya baju", bukan berarti hal itu benar seratus persen karena pada saat yang bersamaan, perempuan justru bisa tampil menarik dan indah dengan baju yang dimilikinya.

Tidak Pernah Puas
Perempuan memiliki kecenderungan untuk tidak puas dalam banyak hal. Meskipun begitu, ia tetap ingin selalu mendapatkan pujian dari para lelaki. Jadi, kapan kamu merasa puas dengan pujian, Ladies?

Tidak Percaya pada Pujian
Saat seorang lelaki tidak memuji, maka perempuan akan merasa sedih. Tapi saat lelaki memujinya, perempuan justru tidak percaya terhadap pujian tersebut. Gak percaya? Buktikan sendiri! (via lintasme)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 4414002920568436977

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item