sidetekin

Aduh Aduh, Ada Kucing Gay Lho di Nigeria


Dalam dunia manusia sering kita dengar istilah 'gay' atau homoseksual. Lalu bagaimana kalau ternyata yang gay adalah seekor kucing. Hahaha, pasti Anda geli membayangkannya.

Dilansir dari huffingtonpost.com, adalah seorang wanita asal Nigeria. Ia menjadi topik hangat di negaranya lantaran tega membuang kucingnya. Namun, yang dibuang bukan sembarang, kucing si wanita ini ternyata GAY!

Dikisahkan, wanita paruh baya ini melepaskan Bull, kucing yang sudah dipeliharanya selama 7 tahun karena memiliki ketertarikan seksual yang tak lazim. Bull disebut-sebut senang bercinta dengan kucing jantan lainnya.

Penulis artikel di huffington mengatakan, ini rekor kucing gay pertama yang diakui oleh pemiliknya. "Siapa saja yang tertarik memiliki kucing ini bisa mengadopsinya karena saya tak mau merawatnya lagi," tulis Nadi seperti permintaan pemiliknya.

Ternyata, Bull bukan satu-satunya kucing yang gay Ladies. Dalam dunia fauna, tahun lalu diberitakan ada sepasang pinguin lesbian bernama Chupcikoni dan Suki yang hidup di kebun binatang Israel. Di Amerika juga ada dua angsa betina yang kerap memperlihatkan perilaku kasih sayang yang tak wajar.

Wah-wah ada-ada saja ya Ladies? Menggelikan sekali.

source

Unik 6635813001305231897

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item