sidetekin

5 Cara Agar Anda Dikagumi Di Kampus dan Kantor


Apakah saat ini Anda ada di tempat kerja baru? Atau Anda baru saja memasuki universitas baru? Dilansir dari wikihow.comberikut langkah agar Anda bisa menjelma menjadi orang yang dikagumi:

1. Mulailah dari hal kecil

Untuk permulaan jangan berharap tiba-tiba banyak orang mengenal Anda. Mulailah mengajak bicara beberapa orang dan perkenalkan diri Anda. Seperti ketika Anda akan duduk bertanyalah pada orang di dekat meja Anda, "Apakah saya bisa duduk di sini?" Nah dari sini usahakan berlanjut untuk memperkenalkan diri.

2. Jangan jadi kura-kura dalam tempurung

Anda tidak akan bisa melanjutkan pembicaraan jika Anda tidak punya bahan. Setidaknya Anda mengetahui topik yang akan Anda bicarakan. Pikirkan juga kira-kira hal apa yang menarik untuk dibicarakan sesuai dengan kondisi lingkungan Anda.

3. Jangan kelihatan kusut

Miliki penampilan ceria dan gunakan pakaian yang bersih serta rapi. Jangan lupa menata rambut Anda. Tidak mungkin menarik seseorang untuk berbicara dengan Anda jika pertama kali melihat Anda saja mereka sudah risih. Jadi mulai sekarang pastikan penampilan Anda bersih dan rapi.

4. Perbanyak teman

Semakin banyak orang yang dikenal berarti Anda adalah orang yang disukai. Jadilah orang yang ramah dan jangan bersifat pendendam. Buat mereka nyaman dengan sikap Anda.

5. Berikan bantuan

Meskipun Anda mengenal banyak orang, Anda belum bisa menjadi orang yang dikagumi jika Anda tidak pernah membantu siapapun. Tapi ingat sesuaikan dengan kemampuan diri Anda ketika memberikan bantuan. Semakin banyak yang bisa Anda lakukan untuk orang lain, maka Anda akan menjadi orang yang dikagumi.

Jika sudah paham, segera coba tips di atas ya.

source

Tips 8328918560829596478

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item