sidetekin

6 Tips Membagi Waktu Belajar Dan Pacaran


Membagi waktu antara belajar dan pacaran mungkin terlihat simple, tapi kenyataan masih banyak orang yang kesulitan menghadapi hal ini. Apalagi mungkin Anda seorang wanita yang masih duduk di bangku kuliah yang harus menyusun skripsi atau ujian-ujian lainnya. Ketika Anda focus dengan study mungkin Anda akan kehilangan waktu bersama kekasih Anda, terlalu focus pada kekasih Andapun juga bukan pilihan bijak untuk Anda. Hal ini mungkin akan membuat sedikit kegalauan di hati Anda.

Sebelum galau berlanjut, yuk simak beberapa tips yang dilansir oleh boldsky.comyang mungkin saja dapat membantu masalah Anda

Belajar Bersama

Ini adalah ide menarik yang mungkin dapat Anda ambil. Anda bisa meminta pasangan Anda untuk menemani Anda belajar bersama-sama. Ajak dia pergi ke perpustakaan Selain bisa menghabiskan waktu bersama Anda juga dapat belajar dong tentunya. Sesekali menghabiskan waktu di perpustakaan asyik kok beda dari yang lain.

Mengatur waktu

jika Anda memutuskan study tapi tetap dapat pacaran kunci utamanya adalah Anda dapat membagi waktu Anda. Aturlah waktu Anda sebaik mungkin. Kapan waktunya study dan kapan waktu kencan dengan kekasih Anda, Anda harus bisa membuat jadwal sebaik mungkin. Buatlah sebalance mungkin demi kebaikan proses study Anda dan tentunya hubungan Anda dong.

Utamakan Waktu Ujian

Mau tidak mau Anda harus mengorbankan salah satu Antara waktu bersama pacar Anda atau waktu belajar Anda menghadapi ujian. Usahakan prioritaskan waktu study Anda. Sebelum musim skripsi atau ujian datang jelaskan dulu kepada kekasih Anda buatlah dia mengerti kondisi Anda. Tentu kekasih yang baik pasti ngertiin kan ladies?

Pikirkan Kondisi Anda

Jika kondisi Anda tidak memungkinkan untuk membagi waktu prioritaskan hal yang paling penting untuk Anda. Ketika kekasih Anda selalu mendesak Anda atau hanya membuat Anda stres mungkin Anda lebih baik meninggalkannya. Semua pilihan ada di tangan Anda. So, yang penting tidak membebani Anda ya ladies.

Gampang-gampang susah ya ladies menjalaninya?

source

Cinta 8617456466848506891

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item