sidetekin

Negara Ini Beri Rp 12 Juta Untuk Orang Tua Yang Namai Anaknya Muhammad


Hari kelahiran atau ulang tahun adalah hari istimewa bagi setiap orang. Terutama bagi tokoh-tokoh besar, hari lahir mereka akan terus diperingati setiap tahunnya. Contohnya adalah hari lahir Nabi Muhammad yang merupakan salah satu tokoh terbesar di agama Islam.

Hari kelahiran Nabi Muhammad ini diperingati dengan nama Maulid Nabi. Berbagai belahan dunia merayakan Maulid Nabi ini. Salah satunya adalah negara Republik Chechnya yang berada di Eropa.

Pemimpin Republik Chechnya, Ramzan Kadyrov memberikan hadiah kepada para orang tua yang memberi nama anak mereka yang baru lahir, Muhammad saat Maulid Nabi. Hadiah sebesar Rp 12 Juta diberikan kepada para orang tua si anak. Hadiah ini disponsori oleh sang ibu sendiri.

Inisiatif pemberian hadiah ini memang sengaja dilakukan untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad. Hal ini seperti yang dilansir oleh stasiun televisi Al Arabiya, Selasa (14/1), mengutip laporan situs berita berbasis di Moskow RIA Novosti.

Ramzan mengatakan bahwa hadiah ini akan diberikan kepada siapa saja orang tua yang menamai bayi mereka Muhammad tanpa batasan. Ada juga hadiah kepada orang tua yang menamai bayi mereka mengikuti nama dari salah satu istri nabi, anaknya, atau sepuluh sahabat nabi. Apa pendapat Anda tentang hal ini?

source

Muslim 2193301631146727390

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item