sidetekin

Ini Konsep Apple iWatch Terbaru, Sangat Menarik!


Ada berbagai konsep menarik Apple iWatch tapi mungkin konsep iWatch terbaru buatan Todd Hamilton jauh lebih menarik. Konsep iWatch Hamilton dibuat berdasarkan pengembangan dari konsep iWatch dengan desain gabungan antara Nike Fuelband dan iPhone yang dibuat oleh Thomas Bogner beberapa bulan lalu. Tidak sama persis dengan konsep iWatch milik Bogner, konsep iWatch buatan Hamilton memiliki cukup banyak perubahan yang lebih menarik.

Seperti yang Anda lihat pada gambar, konsep iWatch ini masih mempertahankan desain ramping seperti Nike Fuelband tapi digabungkan dengan komponen UI dari iOS 7. Untuk lock screen, Hamilton lebih memilih interface dengan desain sederhana menggabungkan warna hitam dan putih untuk menampilkan waktu, tanggal dan tombol aktivasi Siri. Jika lock screen dibuka, maka Anda akan melihat sejumlah aplikasi seperti kontak, phone call, aplikasi fitness dan cuaca, yang ditampilkan pada layar melengkung.

Well.. saat ini masih menjadi misteri kapan Apple akan mengungkap iWatch. Berdasarkan laporan terbaru, Apple menggunakan layar melengkung dari LG untuk iWatch dan akan mulai masuk masa produksi pada bulan Juli mendatang.





source

Tekno 3061875174106096827

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item