sidetekin

Captcha yang Paling Sulit Dibaca

CAPTCHA atau Captcha adalah suatu bentuk uji tantangan-tanggapan (challange-response test) yang digunakan dalam perkomputeran untuk memastikan bahwa jawaban tidak dihasilkan oleh suatu komputer. Proses ini biasanya melibatkan suatu komputer (server) yang meminta seorang pengguna untuk menyelesaikan suatu uji sederhana yang dapat dihasilkan dan dinilai oleh komputer tersebut. Karena komputer lain tidak dapat memecahkan CAPTCHA, pengguna manapun yang dapat memberikan jawaban yang benar akan dianggap sebagai manusia. Oleh sebab itu, uji ini kadang disebut sebagai uji Turing balik, karena dikelola oleh mesin dan ditujukan untuk manusia, kebalikan dari uji Turing standar yang biasanya dikelola oleh manusia dan ditujukan untuk suatu mesin. CAPTCHA umumnya menggunakan huruf dan angka dari citra terdistorsi yang muncul di layar.

Bagaimana kalau agans menemukan capcay yang bahkan fontnya tidak ada pada keyboard. Seperti yang satu ini. Pasti agans bingung mau ngapain.


Nah gans kalau yang ini Hurufnya bahkan malah ambles kebawah. Ane sedikit bertanya-tanya kepada pembuat ini capcay antara ikhlas dan gak ikhlas


Untuk kedua pic dibawah ini (3 sama 4) sebaiknya agans belajar matematika dulu deh, minimal Matematika dasar



Kalau yang ini khusus buat scienthist nih, ada rumus Fisikanya.


Nah ini nih gans, udahmah pertanyaanya ngajak ribut (Bahasa Rusia), Capcaynya juga malah bikin agan . Kuncinya satu gans, Refresh


Kalau yang ini nenek ane gans, ceritanya lagi main KasKus pas lagi ada maintenis. Jadinya dia nemu kaya ginian deh


Agans punya sodara orang Chinnesse?, coba deh minta tolong buat bantu ngisi capcay yang ini


Kalau huruf belakang pasti agan juga bisa baca "nslefi" tapi coba agan tebak yang depan, ada kail pancingya juga gans



Nah jadi itu gans capcay yang menurut ane rada-rada ngajak berantem, rasanya pengen gigitin biji Keyboard deh kalau nemu yang kaya begituan.

source

Unik 7153148545526453534

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item