sidetekin

Cara PDKT dengan Kakak Kelas yang Kamu Suka


Jatuh cinta itu memang indah banget ya sobat, bener gak tuh? pasti donk, dengan cinta dunia menjadi lebih indah. Kalau jatuh cinta dengan adek kelas itu biasa, kalau jatuh cinta dengan teman sekelas itu juga biasa, tapi kalau jatuh cinta dengan kakak kelas itu luar biasa menurut MA.

Kenapa MA bilang luar biasa? karena penuh tantangan untuk mendapatkan hati kakak kelas. Apalagi kalau pemikiran kakak kelas kamu itu gak banget pacaran atau jatuh cinta sama brondong kayak kamu. Nah, kalau gitu kan jadi payah nih ceritanya kamu buat dapetin cintanya si kakak kelas.

Kalau mau pacaran ada tahap yang namanya PDKT atau pendekatan terlebih dahulu gak bisa langsung nembak terus takutnya nanti bakalan di tolak mentah-mentah deh sama kakak kelas yang kamu suka. Pasti mulai timbul pertanyaan di kepala kamu gimana caranya PDKT sama kakak kelas yang kamu suka tersebut? gini-nih caranya biar MA kasih tau, di jamin ampuh dan top markotop.

1. Pastikan si kakak kelas lagi jomblo
Jangan asal mau PDKT bray, takutnya dia udah ada yang punya apalagi kalau dia juga lagi pacaran dengan kakak kelas kamu jadi berabe urusannya kalau kamu gak cari tau. Bisa-bisa kamu bonyok duluan deh di hajar sama pacar si kakak kelas. Makanya yang pertama itu pastiin dulu kalau dia lagi jomblo.

2. Cari tau kira-kira dia suka sama brondong gak
Kayak yang udah MA bilang diatas tadi yang itu tuh, kalau pemikiran si kakak kelas yang gak banget pacaran sama adek kelas atau brondong. Kamu coba aja cari tau dari teman-temannya kira-kira selera dia itu gimana apa yang lebih tua dari dia atau seumuran atau yang brondong kayak kamu.

3. Cari perhatian dia.
Kalau 2 langkah diatas udah kamu lakukan dan si kakak kelas masih punya peluang untuk kamu pacarin karena belum punya pacar dan ternyata suka juga pacaran sama brondong gak anti-brondong kamu bisa langsung ketahap selanjutnya sobat yaitu mulai mencari perhatian dia. Yha bisa dengan berbagai macam cara. Misalnya dia lagi duduk sendiri gitu di taman terus kamu lewat di depan dia sambil koprol nah pasti kamu bakalan mencuri perhatian dia. :D

4. Deketin teman-temannya.
Ini juga penting lho! jangan kamu pikir cuma perlu dekatin dia lalu kamu bisa lagsung mendapatkan hati si kakak kelas yang kamu cintai. Penting buat deketin temannya juga. Sebab mana tau suatu saat nanti pas kamu nembak kakak kelas yang kamu cintai itu dia galau buat nerima kamu atau gak lalu tanya dengan temennya gimana apa yang haruus aku lakukan, lalu karena kamu dekat dengan temen-temennya, langsung deh dia bilang udah terima aja dia baik kok dan sebagainya.

5. Ajak Kencan
Kalau memang ada respon positif dari kakak kelas yang kamu suka itu. Kamu bisa langsung lanjutin PDKT kamu ke tingkat selanjutnya yaitu mengajak dia kencan, yha jalan-jalan gimana gitu pokoknya kencan deh. Di kencan itu kamu harus benar-benar buat dia tersepona sama kamu eh salah terpesona maksud MA.

source

Cinta 2966913713084477125

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item