sidetekin

8 Tipe Cowok Yang Susah Buat Dapatin Pacar


Kamu cowok? belum punya pacar? atau susah buat dapetin pacar? kasian banget sih *hehehe* kalau kamu bilang belum nemu yang cocok sebagai alasan mungkin udah basi buat di dengar. Kamu tau kenapa kamu susah dapat pacar? mungkin kamu termasuk tipe-tipe cowok yang susah punya pacar.
Tipe cowok yang gimana sih yang susah dapat pacar? tipe cowok yang seperti berikut ini:

1. Cowok KUPER alias Cowok kurang Pergaulan
Modal utama untuk dapat pacar yaitu adalah dengan cara memiliki banyak teman, kalau kamu orangnya kuper gak punya teman gimana mau dapat pacar coba? dengan banyak teman jaringan kita luas dan pergaulan juga luas, jadi bisa ketemu banyak cewek dan gak mungkin dari bayak cewek yang ada di dunia ini gak ada satupun yang gak suka sama kamu kan? makanya jadi cowok jangan KUPER.

2. Cowok Kasar
Jelas banget kalau cowok kasar gak disukai sama cewek, dari beberapa polling cowok kasar menempati urutan pertama sebagai tipe cowok yang gak disukai sama cewek. Cewek-cewek takut kalau pacaran sama cowok yang kasar, dikasarin setiap hari yang ada fisik tersiksa batin tersiksa. Jadi, tipe cowok yang gini susah banget dapat pacar.

3. Cowok Jorok
Udah jelek, dekil, bau, hidup lagi! mana mau cewek sama kamu kalau kamu tipe cowok yang kayak gini. Minimal kalau tampang kamu gak ganteng-ganteng kali jangan jadi cowok jorok kek, karena cewek itu suka cowok yang bersih dan wangi.

4. Cowok Jelek
Kalau tipe cowok yang kayak gini gak semua cewek gak suka sih, tapi sebagian cewek ada lho! yang gak suka sama cowok jelek, sukanya sama cowok yang ganteng dan cakep-cakep. Jadi, kamu susah dapat cewek karena tampang kamu gak mendukung mungkin termasuk tipe cowok yang satu ini deh :(

5. Cowok kaku
Cowok tipe ini sama seperti tipe cowok yang KUPER, karena KUPER jadi kaku, kira-kira seperti itulah tipe cowok yang satu ini. Cowok kayak gini susah dapat pacar dan biasanya tipe yang kayak gini gatau gimana caranya memperlakukan cewek dengan baik makanya susah dapat pacar.

6. Cowok Rendah Diri
Kalau cowok yang rendah hati pasti banyak cewek yang suka, nah ini kalau cowok yang rendah diri siapa yang suka coba? minimal sebagai cowok punya percaya diri yang tinggi. Tapi, biasanya tipe cowok yang kayak gini orangnya krisis kepercayaan diri makanya untuk dekatin cewek susah dan jadinya susah buat dapetin pacar.

7. Cowok Kemayu
Yang dimaksud dengan cowok kemayu itu cowok yang kecewek-cewekan, tapi bukan banci ya tolong diingat. Tipe cowok yang kayak gini biasanya punya banyak teman cewek(lebih dari teman cewek si cowok playboy) dan bergaulnya sama cewek bukan sama sesama cowok. Gimana mau punya pacar coba? semua cewek dijadiin teman dan cewek-cewek mana mau sama cowok yang berkawan sama cewek-cewek?

8. Cowok Pemalas
Malas mandi, malas gosok gigi, dan malas malas lainnya, siapa suka sama cowok yang pemalas gitu? cewek bukannya gak suka sama cowok yang pemalas, cuma gak pemalas kali juga kaleeee :D

Kenapa kamu belum punya pacar? apa kamu termasuk kedalam tipe-tipe cowok yang kita sebutin diatas tadi? kasih komentarnya donk! :D

source

Cinta 7399021965200777832

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item