sidetekin

10 Alasan Pria Mengajak Putus, Mana Yang Dipakai si Mantan?


Mengingat kembali kejadian beberapa waktu lalu masih membuat hati Anda meringis sakit. Di mana saat itu Anda pernah mengikrarkan cinta namun kemudian tak lama kemudian impian indah berubah menjadi mimpi buruk. Ya, ia memutuskan Anda.

Apa yang Anda rasakan hari itu mungkin sama seperti yang dirasakan banyak wanita pada umumnya. Tenang saja, Anda tidak sendirian. Sebagian besar wanita juga merasakan bagaimana pedihnya putus cinta dengan alasan-alasan yang ternyata konyol dan sulit diterima.

Berdasarkan hasil penelitian singkat kami, inilah 10 alasan yang kerap dipakai pria untuk memutuskan kekasihnya.

Manipulasi cinta

Kok tega ya ada pria yang melakukan hal itu? Pertanyaan yang satu ini mungkin memang belum bisa dijawab dengan puas dan tepat. Tetapi entah mengapa, masih ada beberapa pria yang tega memanipulasi hubungan cintanya.

Jadi, ceritanya begini. Ia akan berusaha mendapatkan Anda dengan banyak cara yang bikin hati Anda luluh. Namun setelah mendapatkannya, ia sudah tidak merasa tertantang lagi. Sehingga itulah waktunya ia untuk pergi dan mencari tantangan di lain hati. Perhatian, kasih sayang, waktu yang ia berikan pada Anda hanyalah sebuah manipulasi saja. Singkat kata, semua hal itu hanya dibuat-buat sekedar untuk mendapatkan apa yang diinginkan dari Anda.

Tidak mendapatkan 'sesuatu' yang ia inginkan

Sesuatu ini mungkin bisa diperoleh dari wanita lain, tetapi ternyata tidak dari Anda. Di mana ia menginginkan hubungan fisik yang lebih jauh, dan Anda menolaknya karena belum waktunya. Tak lama kemudian sikap manisnya berubah, ia menjadi dingin dan mulai menjauhi Anda. Dan sudah bisa ditebak, iapun mengajak putus dengan alasan Anda tidak mencintainya.

Cemburu berlebihan

Ada pria yang bisa memanage rasa cemburunya lewat hal-hal positif. Namun, ada pula yang tidak. Sebagian besar dari yang tidak bisa memanage rasa cemburunya ini akan berhenti berusaha mendapatkan hati Anda dan malah memutuskan Anda. Huft, sebal ya!

Terlalu sering dikritik

Nah kalau alasan yang satu ini sebagian besar disebabkan oleh Anda juga. Tidak semua pria itu sempurna seperti yang Anda bayangkan. Setiap orang pasti punya kelemahan. Dan apabila Anda seringkali mengkritiknya sampai membuatnya tersinggung atau harga dirinya terluka, maka cepat atau lambat ia akan memilih memutuskan Anda.

Terlalu mandiri

Pria mungkin boleh bilang bahwa mereka suka wanita mandiri, tetapi nyatanya mereka juga suka wanita yang bisa bermanja dan sedikit menggantungkan diri padanya. Dengan cara ini sebenarnya kepercayaan diri pria itu bisa bertambah. Namun apabila ternyata Anda adalah wanita mandiri yang bisa melakukan banyak hal, maka ia akan merasa tidak berguna. Ia merasa Anda terlalu hebat sampai-sampai tak pantas untuk jadi kekasihnya.

Terlalu bergantung padanya

Nah, kalau ini versi yang berbeda dari wanita terlalu mandiri. Ada wanita yang apa-apa maunya bergantung pada kekasihnya hingga membuat kekasihnya sebal. Merasa tak tahan akhirnya ia memilih putus dan mencari wanita lain yang lebih menyenangkan. Yang tidak hanya bergantung dan juga tidak memikirkan diri sendiri saja.

Takut komitmen

Alasan yang satu ini sangat menyebalkan dan sering sekali ditemui pada hubungan asmara akhir-akhir ini. Padahal sudah lebih dari 2 tahun berpacaran, tetapi toh akhirnya dia minta putus juga. Gara-garanya adalah soal komitmen, di mana Anda mulai mengungkit-ungkit soal hubungan serius dan ia malah bilang belum siap. Herannya ia kemudian memilih meninggalkan Anda dengan alasan masih ingin mengejar mimpi dan kariernya.

Ada orang ketiga

Campur tangan orang ketiga dalam hubungan kerap kali membuat sebuah hubungan akhirnya hancur. Entah itu selingkuhan, orang tua, teman, atau siapapun yang dapat mempengaruhi kerenggangan hubungan.

Kehilangan ketertarikan fisik

Kalau sudah punya kekasih biasanya wanita jadi lupa untuk mempercantik diri. Menganggap bahwa kekasihnya sudah bisa menerima dirinya apa adanya, lantas kemudian kalau bertemu jadi malas mandi, malas dandan, dan lain sebagainya. Kedengarannya sih sepele, tetapi wajar apabila pria kehilangan ketertarikan fisik pada kekasihnya yang sudah lupa mendandani penampilan. Pria kan makhluk yang tertarik secara visual, tentunya ia akan lebih senang melihat yang manis-manis dan menarik.

Bosan karena monoton

Sikap dan masalah yang ditemui dalam hubungan hanya itu-itu saja, alhasil makhluk yang mudah bosan ini merasa jenuh dengan hubungan Anda dengannya. Tak heran kalau ia kemudian memutuskan Anda. Kedengarannya memang tidak adil, tetapi menjadi wanita haruslah serba bisa. Selain memanage penampilan agar tetap menarik, wanita juga perlu punya kepribadian yang menyenangkan sehingga pasangan Anda tidak cepat bosan.

Dari kesepuluh alasan di atas, mana yang dipakai mantan untuk memutuskan Anda? Yuk share juga di kolom komentar bagaimana rasanya setelah putus darinya?

source

Unik 9105641035326649172

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item