sidetekin

Kocak, Takut Kiamat, Pria China Bangun Bahtera


Meski para ilmuwan dan peneliti mengatakan dengan jelas bahwa kalender suku Mayan tidak dapat dijadikan penentu hari berakhirnya Bumi ini, kabar burung tentang kiamat tahun 2012 masih dipercaya oleh beberapa orang di seluruh penjuru dunia, Misalnya saja, salah seorang warga China ini. 


Pria tersebut masih sangat percaya pada ramalan suku Mayan, di mana dunia ini digambarkan akan berakhir pada 21 Desember 2012. Percayakah kamu? Pria yang bernama Lu Zhenghai itu, rela menguras habis seluruh tabungan semasa hidupnya hanya untuk membangun sebuah bahtera, seperti yang dilakukan Nabi Nuh pada zaman dahulu kala. 


Bahtera itu dibuat dengan panjang yang mencapai 21,2 meter, lebarnya 15,5 meter, dan tingginya 5,6 meter. Dia yakin bahwa bahtera ini mampu menyelamatkan dirinya saat hari kiamat itu datang. Dia membangun sebuah bahtera yang menghabiskan sekitar 1 juta yuan (sekitar 1 milyar rupiah).  Berikut adalah foto-foto yang menampilkan bangunan bahtera yang belum sepenuhnya rampung. via ciricara.com:





BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Pengetahuan 66280910409101547

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item