sidetekin

Bunker untuk Persiapan Kiamat Dilengkapi Sofa Kulit dan TV Plasma


Banyak kabar yang memperkirakandunia akan berakhir (Kiamat/Doomsday) pada Jumat 21 Desember mendatang seperti yang di prediksikan kalender Maya. Kalender suku indian Maya yang dimulai 5.125 tahun lalu di 3113 sebelum masehi (SM) akan berakhir pada 21 Desember 2012. Kabar itu memicu kekhawatiran diantara sekelompok orang akan bencana besar yang akan terjadi. Ron Hubbard seorang pengusaha Amerika sadar betul dengan ramalan kiamat. Dirinya membangun tempat penampungan atau bunker di bawah tanah yang sangat mewah untuk mempersiapkan diri menghadapi kiamat. Hubbard, akhirnya membuat bisnis membangun bunker di bawah tanah yang dilengkapi dengan fasilitas seperti sofa kulit, TV plasma, tempat tidur, dapur, toilet disiram dan bahkan perapian.    


Bunker yang bentuknya mirip dengan bom ini berada di Montebello, California, dan dijual dengan harga 46.000 pound sterling atau sekira Rp719 juta. Hubbard, mengatakan bahwa ia sedang membuat bunker di dua tempat yaitu di New York dan satu lagi di Indiana. "Saya akan menghabiskan tiga hari di bungker agar aman. Jika Anda memiliki bungker, Anda mungkin juga pergi bersembunyi didalamnya," ujar Hubbard, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (18/12/2012). Bungker buatan Hubbard ini berbentuk silinder yang berukuran 500 kaki persegi dengan diameter 10 kaki dan panjang 15,24 meter. Dikatakan bunker ini juga tahan terhadap serangan bom nuklir dan senjata kimia. Seperti apa bentuk dan fasilitas bunker persiapan kiamat yang dibangun Hubbard di Montebello, California ini ? Berikut ini gambarnya :






"Saya mulai membuat tempat ini, karena saya juga ingin memiliki satu untuk diriku sendiri,” ungkap Hubbard. "Banyak orang yang membeli bungker ini sebagai bentuk asuransi untuk kemungkinan terburuk. Sama seperti seseorang yang akan membeli asuransi rumah karena takut kalau terjadi kebakaran dirumah mereka,” tambahnya. "Kami telah menjual bungker ini sejak satu bulan yang lalu setelah Presiden Obama terpilih ulang,” jelas pria asal Montebello, California itu.


Boleh jadi akan ada yang menganggap Hubbard, Pengusaha Amerika Yang Menjual Bunker Persiapan Kiamat Dilengkapi Sofa Kulit dan TV Plasma ini nyeleneh atau orang gila yang kesekian, setelah sebelumnya juga ada Liu Qiyuan asal China, Mantan Pengusaha Mebel Yang Menciptakan Bola Apocalypse Anti Kiamat. Perbanyak ibadah kepada Tuhan dan beramal untuk sesama, itulah persiapan yang tepat dilakukan oleh manusia yang beriman untuk menghadapi kiamat. (via rayhanzhampiet.com)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Pengetahuan 4525492021693516007

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item