sidetekin

Foto-Foto Keajaiban Allah yang WOW Banget!

Ayat Al-Quran Di Paha Ali Yakubov, Moskow. Rusia.

Di internet banyak sekali foto-foto keajaiban Allah yang beredar. Ada juga yang dalam bentuk video. Biasanya saya hanya kagum dan ngesave gambar-gambarnya ke dalam komputer atau flashdisk saya. Terus ikutan ngeshare. Nah kepikiran untuk menggabungkan semuanya jadi satu. Supaya bisa saya lihat kapanpun saya mau selama ada internet. Dan juga gampang untuk menunjukkan ke orang lain, jika sedang cerita – cerita gitu.
Harapan saya, semoga bisa menjadi satu artikel yang sangat lengkap untuk sumber yang berasal dari blog Indonesia. Tidak lain dan tidak bukan hanya untuk mengabadikan keajaiban-keajaiban Tuhan saya Allah SWT tercinta. Dan semoga lewat artikel ini membuat kita menjadi lebih meningkat imannya. Aamiin. via khalidabdullah.com:

Nama Allah di Yahoo! Map Terlihat Pada Peta di Utara Madinah


Nama Allah di Baramullah, Kashmir Utara


Pohon Akasia yang Daunnya Membentuk Nama Allah di Pekanbaru, Makassar. Indonesia


Nama Allah Muncul di Bulan


Masjid yang TetapBerdiri Tegak di Tengah Bangunan Lain yang Porak Poranda oleh Bencana Tsunami di Aceh, Indonesia.


Nama Allah Muncul di Afrika Kalau Dilihat dari Atas Bumi


Nama Allah Tertera di Tanaman Aglaonema. Indonesia

Nama Allah Muncul di Atas Gunung Lembu, Langkawi. Indonesia


Bentuk Sebuah Batu Menyerupai gerakan Sujud Dalam Sholat


Nama Allah Muncul di Badan Seekor Ikan Oscar, Mumbai, India.


Nama Allah Terbentuk Dari Lautan, NASA.


BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Pengetahuan 5019614403985085814

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item