sidetekin

Mau Coba Tinggal Di Kamar Bawah Laut Ini? Ini Dia!


Bayangkan diri Anda berada di antara birunya gelembung-gelembung laut, menonton kawanan ikan berkeliaran kesana kemari dan Anda bahkan melihat mereka di depan mata saat Anda bangun pagi. Hmm, sangat menyenangkan bukan? Siap-siap, Ladies, itu bukan hanya sekedar mimpi karena kini Anda bisa tinggal di bawah laut sungguhan!

Sebuah resort bernama The Manta yang terletak di Zanzibar, Afrika menawarkan pengalaman tak terlupakan menginap di hotel di bawah laut. Resort terapung ini diberi nama The Floating Dwelling. Didesain oleh seorang insinyur asal Swedia, hunian ini terdiri dari tiga tingkatan, satu di atas air dan dua di bawah air. Dilansir dari news.com.au, meskipun konsep kamar di bawah air telah ada di negeri lainnya, tetapi hotel ini adalah yang pertama di Afrika dan menjadi tempat menyelam yang sangat indah dengan kehidupan laut yang mengelilinginya.

Resort ini sebetulnya telah dibuka pada Agustus 2008 dengan jumlah tamu yang terbatas. Di bulan November 2013 akhirnya resort ini menambah jumlah kamarnya menjadi 17 kamar. Hanya enam tamu yang akan mendapatkan kesempatan untuk mencicipi tinggal di kamar bawah laut yang eksotis ini. "Reaksi orang-orang saat mencoba tinggal di kamar bawah laut ini adalah terkagum-kagum," ujar Matthew Saus, manajer The Manta.

Wah, kira-kira bagaimana ya rasanya tidur dengan ditonton kawanan ikan laut dan kuda laut? Kami jadi penasaran, nih. Yuk ikut menjelajah keunikan resort bawah laut ini dengan melihat galeri foto berikut ini.






source

Unik 6312220384594490230

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item