sidetekin

Cabe Rawit Asli Warna-Warni, Sumpah Keren Banget


Anda pasti tahu cabe rawit. Jika makan gorengan, cabe rawit adalah teman yang bisa membuat gorengan terasa makin enak. Cabe rawit ukurannya kecil, tapi pedasnya luar biasa. Kalau cabe rawit hijau atau merah sudah biasa, Anda harus lihat cabe rawit warna-warni ini.

Lupakan dulu cabe-cabean yang sedang banyak dibicarakan. Sekarang Anda harus melihat cabe rawit sungguhan yang tumbuh dalam berbagai warna. Ada cabe rawit warna merah, kuning dan ungu dalam satu pohon. Anda tidak salah lihat kok, karena memang begitulah warnanya. Semua cabe ini asli tanpa rekayasa atau editan foto.


Foto: copyright mypassiongreen.comFoto: copyright mypassiongreen.com

Cabe-cabe aneka warna ini adalah perkembangan dari dunia tanaman. Cabe rawit yang biasanya hanya berwarna hijau, kuning atau merah, bisa menjadi aneka warna. Sudah banyak bibit cabe rawit ini dijual melalui online shop. Anda bisa coba menanamnya di kebun atau pot bunga. Merawatnya juga mudah.


Foto: copyright fatalii.netFoto: copyright fatalii.net

Selain cabe rawit yang tanamannya memiliki ukuran normal, dikembangkan juga bonsai cabe rawit. Hampir mirip dengan pohon cabe rawit normal, namun ukurannya sangat kecil, seperti tanaman bonsai pada umumnya.

Wah.. kalau semua penjual gorengan memakai cabe rawit warna-warni ini, Anda sayang tidak memakannya?

source

GambarUnik 8303794791297677960

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item