sidetekin

Ini Alasan Kenapa Kamu Susah Cari Pacar

Ane mau share nih gan, kenape orang susah cari pacar. padahal uda usaha semaksimal mungkin. critanya ane terinspirasi dari temen-temen ane yang punya masalah cinta karena selama ini mereka nyampah sama ane.

1. Gampang menyerah/takut ditolak
Ininih gan, masalah orang kenapa susah cari pacar, klo agan ngerasa uda nembak ehhh ude keduluan yang laen cz banyak pertimbangan, wah ati2 gan, awalnya yang harusnya dia milik agan, eeh uda keduluan sama yang laen, kan sayang..ada juga habis putus sama pcarnya susah move on, pdhl doi dah gak mkirin lagi. terus karena sakit ati nih, jadi putus asa dan akhirnya males cari pacar dan millih temenan aja daripada pacaran, sekalipun uda ada sinyal2 positif dari doi. pertanyaan nya gan, sampe kapan?


2. Salah sangka
Terus alasan laen gan, kadang mereka menyangka tidak ada orang yang menyukainya sehingga membuat mereka lebih tertutup. padahal nih gan, pdkt dengan cara banyak berkomunikasi tuh kunci untuk bisa dekat dengan si doi. klo kita welcome sama banyak orang, maka banyak lohh lawan jenis yang memperhatikan agan dan aganwati sekalian .


3. Kurang PD
Kebanyakan nih gan, kesulitan cari pacar tuh karena mereka kurang pd. Apalagi masalah penampilan. Penampilan ini kadang bikin mereka merasa "Ah gue cuma gini, pdhl dianya cantik/ganteng banget, idola sejagad pula, pasti selera mereka yang lebih lah daripada gue..", "ane gendut ni, kurusin badan dulu deh biar sixpek, biar doi suka ma ane..", kalo menurut ane nih gan, sebenernya orang klo mau cari pacar (apalagi kalo uda serius) kebanyakan liat dari sisi hatinya, kenyamanannya kok gan, jadi jangan nyerah ya cuma gara2 penampilan. taklukan doi dengan membuat mereka nyaman disamping agan dan aganwati sekalian


4. Gengsi
penyakit ini kadang kebanyakan dialami oleh para wanita. ane cewek gan, jadi paham perasaan mereka kalo mereka lagi suka orang..
gini gan, kadang nih, banyak banget cwek yang ngerasa suka sama cowok, tapi masalahnya mereka gengsi buat nyataiin perasaannya. yauda deh, doi keduluan sama cwe laen yang lebih gak gengsi. pikir mereka karena "ahh kita kan cwek, masa kita duluan?.." emang salah ya gan klo cewek nyatain duluan? tapi saran ane nih bagi aganwati2 sekalian, jangan salah arti loh, menyatakan boleh, tp jangan terlihat seperti pengemis cinta alias berlebihan, cz kadang cwo juga gasuka cara yang kayak gitu..


5. Tidak paham dengan lawan jenis
Tidak paham dengan lawan jenis ini berkaitan degan pergaulan kita gan. klo kita ude kebiasa jalan sama sesama jenis kadang lupa gimana cara memperlakukan lawan jenis. karena ane kuliah di jurusan teknik nih gan, temen ane kebanyakan cwo, mereka banyak yang suka ceplas-ceplos dan bodo amat terserah mau gimana. padahal cewek ni juga sensitif maunya dingertiin mulu. nahh, klo kita ga paham lawan jenis terus kita mau cari pacar, ati2 deh.. kadang ini juga bisa jadi masalah


source

Cinta 2177140313683209491

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item