sidetekin

Wow, Perut Paus Sperma Ini Meledak Saat Akan Dibedah


Cerita meledaknya bangkai paus sperma itu bermula ketika biolog Bjarni Mikklesen dari National Museum di Faroe Island akan membedah untuk membawa kerangkanya ke Danish Museum.

Saat membedah, rupanya pisau bedah Mikklesen menusuk bagian kantong gas. Alhasil, bangkai paus itu meledak.

Bangkai paus yang akan dibedah terdampar awal minggu lalu di Faroe Island, Atlantik bagian utara. Paus sperma diduga mati oleh sebab alami.

Mikklesen mengatakan, meledaknya paus kemungkinan terjadi karena akumulasi gas dalam tubuhnya. Selama proses pembusukan, berbagai macam gas seperti metana, amonia, dan hidrogen sulfida terbentuk.

"Paus sudah mati dua hari ketika kami akan membedahnya, jadi kami tahu akan ada tekanan dari dalam, tapi kami tak mengira akan seperti ini," kata Mikklesen.

"Kami tak menyangka itu akan terjadi jadi agak sedikit terkejut. Tidak shock. Kami sudah memperkirakannya. Pada situasi itu, kami lebih memperkirakan sesuatu yang buruk terjadi dan seseorang akan terluka," imbuhnya seperti dikutip Science World Report.

Sebuah video di Youtube menunjukkan detik-detik bangkai seekor paus sperma meledak. Sebagian organ paus itu membuncah keluar bersama darah dan cairan lain. Video di bawah ini diunggah oleh biolog Johan Johanse, dan telah dilihat lebih dari 2.660.000 orang.

source

Unik 8308565769266567028

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item