sidetekin

7 Cara Sederhana Agar Bisa Bangun Pagi


Seringkali kita mendengar nasehat yang menyarankan kita untuk bangun pagi. Salah satu yang banyak kita dengar adalah bahwa jika kita bangun siang, maka rejeki kita akan dipatok ayam. Tapi nampaknya, hal tersebut mudah terucap tapi susah terlaksana ya, Ladies.

Namun bagi Anda yang mulai menyadari kebenaran dari nasihat di atas dan bertekad untuk bisa menjadi morning person, Anda bisa mencoba beberapa tips berikut ini.

Motivasi dan tekad yang kuat

Setiap hal jika dilandasi oleh motivasi dan tekad yang kuat, meskipun di tengah perjalanan menghadapi hambatan, akan lebih mudah untuk mengatasi. Begitu pula dalam menjadi morning person atau orang yang bisa bangun pagi.

Jangan lewatkan sarapan

Sebaiknya jangan sampai melewatkan sarapan ya, Ladies. Selain itu, usahakan menu Anda saat sarapan adalah menu yang sehat, utamakan yang mengandung protein. Selain itu, masukkan juga sayur dan buah ke dalam menu Anda tersebut. Hindari memulai hari dengan sebatang cokelat atau segelas kopi.

Memberi self-reward

Jika suatu pagi Anda bangun lebih dulu dari alarm Anda, coba manfaatkan waktu tersebut untuk melakukan beberapa hal seperti membaca koran atau melihat acara TV yang tayang di pagi hari. Mungkin besoknya Anda ingin mengikuti kisahnya dan melihatnya kembali esok pagi.

Pastikan ruangan Anda terang

Ruangan yang gelap membuat Anda sulit bangun pagi. Hal tersebut karena saat Anda bangun, Anda mengira bahwa hari masih gelap. Coba pindah tempat tidur Anda di dekat jendela, sehingga saat matahari telah terbit, Anda bisa mengetahuinya dan segera bangun. Selain itu, terangnya sinar matahari yang masuk, akan membuat Anda tidak mengantuk lagi.

Cobalah beberapa hal di atas dan lihat apakah Anda sudah mulai termotivasi untuk bangun pagi.

source

Tips 7450125752836920823

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item