sidetekin

Cowok Paling Males Pacarin Cewek Kayak Gini Nih!


Biarpun cantik tapi belum tentu cowok mau. Hal itu dikarenakan beberapa faktor. Mau tau gak cewek seperti apa aja nih yang males dideketin cowok? Let See!

Belum Bisa Move On

Cowok males banget sama cewek yang kayak gini nih! Udah serius-serius eh tau-tau dia balikkan lagi sama mantannya. Atau nggak pas lagi jalan bareng, dia sms-an terus sama sang mantan.

Cerewet

Tipe cewek cerewet alias bawel paling dihindari oleh cowok. Hal itu dikarenakan, cowok biasanya paling males dicerewetin dan di bawelin.

Cewek Dominan

Dimana-mana cowok adalah kepala keluarga, jadi kalau ketemu cewek yang dominan dan mengatur-atur, pasti cowok males dan pergi deh. Better cari cewek lagi deh daripada harus menjalin asmara dengan wanita dominan.

Suka Menggosip

Cowok paling gak suka liat ceweknya menggosip dan menceritakan keburukan orang lain. Minat cowok jadi hilang pas tau gebetannya ternyata tukang gosip.

Gak Tau Perkembangan Dunia

Sudah pasti deh cewek yang gak pernah mengikuti perkembangan dunia pasti cowok gak mau. Soalnya bingung kan, kalau mau diajak ngobrol. Diajak ngobrol temanya film, gak tau, musik gak tau juga, tempat makan yang enak gak tau juga.

Untuk Tipe Cewek Matre gak gue masukin karena semua orang juga tau keadaan ekonomi sekarang yang sulit. Jadi menurut gue, matre is okay asalkan setimpal. hehehe.

source

Cinta 7916692328266673717

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item