sidetekin

Inilah Hal Yang Mungkin Agan Kangenin Saat Masih Sekolah

Siapa sih yang tidak pernah sekolah? Pasti agan-agan semua pernah sekolah kan mulai dari TK, SD,SMP,SMA? Pernah tidak sih agan punya kenangan atau hal yang agan kangenin saat masih sekolah? Pasti punya kan, nah kali ini ane akan share beberapa yang mungkin agan kangenin saat masa sekolah gan. Jadi monggo langsung capcus gan.

1. Bawa Bekal Ke Sekolah


Biasanya ini terjadi saat kita masih duduk di TK atau SD gan kita bawa bekal terus dimasakin sama ibu kita dengan penuh cinta dan kasih. Kalau menurut ane ini bikin kangen gan, soalnya beda gan jika agan sudah kerja dibuatin bekal oleh istri agan karena buatan ibu kita itu lebih gimana gitu gan karena dia yang melahirkan kita gan. Dan disaat itu kita kan masih kecil, ane sebenernya kasian gan ama beberapa temen ane yang ibunya sudah tidak ada dan kangen hal itu

2. Coretan Di Meja Kelas


Nah kalau ini pasti agan juga kangen kan? Yap, nyoret-nyoret dimeja kelas sama kuliah dan kerja itu beda gan kalau menurut ane. Kalau di SMA biasa kita lagi galau kita curhat gan ke meja kita dengan nulis kadang-kadang kata-kata kasar, cinta, rumus untuk jaga-jaga ulangan dll.

 3. PR Sekolah


Kalau biasanya dulu kita ngeluh gan kalau ada PR di sekolah tapi kalau kita lulus justru kadang kita kangen gan sama hal itu. Biasanya yang bikin kangen itu kita jadi semangat berangkat pagi gan untuk nyelesain tugas itu walaupun kita sebenernya nyontek dari pekerjaan temen lain.

4. Nyontek


Nah ini juga termasuk gan walaupun ini tindakan yang sangat dilarang oleh agama dan pemerintah pendidikan tapi ini bikin rindu gan. Kenapa ane bilang gitu gan? Karena coba aja agan inget-inget waktu sekolah dulu nyonteknya gimana? Nengok kanan kiri, menhadap kebelakang, lempar jawaban bahkan kadang-kadang kita nunggu contekan malah jam ngerjainnya habis gan jadi kita dapat nol dah.

5. Hukuman


Ini juga masuk gan kalau menurut ane. Kalau malam-malam gitu gan biasanya ane teringat gan hukuman yang pernah ane alamin sama temen-temen ane. Biasa hukuman yang lucu-lucu gan biasanya yang bikin kangen. Mungkin agan juga pernah ngalimnya dan biasanya bikin kangen.

6. Cinta Sekolah


Nah ini gan pasti juga dikangenin agan, bahkan sampai agan ketawa-ketiwi sendiri. Kalau kita sekolah pasti pernah donk pacaran gan? Yap, ini dimualai dari SD gan biasanya kita naksir temen kita dan kita buat surat gan terus kasih dah kedia sambil muka merah gan (Pasti agan Pernah kan?). Terus lanjut ke SMP sudah berani-berani pacaran ini gan walaupun masih newbie. Terus SMA, saat SMA ini kita biasanya udah berani ke kelasnya, jalan keliling sekolah. Nah kalu yang SMA itu yang bikin kangen waktu marah-marahan diskolah, cemburu disekolah, waktu ngantin bareng dll.
#UPDATE

7. Upacara Bendera


Pasti kalau yang satu ini agan kangen banget kan? Yah, siapa sih yang gak kangen saat Upacara Bendera? Pasti yang sudah lulus sekolah kangen akan momen satu ini yang dimana kita sama temen-temen di lapangan hormat kepada bendera sang merah putih yang dimana saat kita sekarang kuliah atau kerja tidak pernah melakukan hal itu. Untuk yang pernah jadi petugas saat upacara pasti sangat kangen gan akan hal ini.

8. Razia Rambut


Nah kalau yang ini pasti agan-agan pernah ngalamin, iyakan? . Pasti agan kangen sama momen satu ini dimana saat kita sekola itu rambut panjang tidak boleh jadi kita selalu tuh umpetin rambut panjang kita dengan berbagai cara mulai dari disampingin, disisir kebelakang dll. Apalagi kalau ada razia kita pasti minta alasan kmn gitu untuk menghindari razia yang cetar membahana saat sekolah ini. Tak jarang rambut kita langsung digundul tanpa ampun.

Yah, walaupun kita sekarang sudah besar dan tidak sekolah lagi setidaknya kita masih bisa mengingat itu semua gan sampai akhir hidup kita. Dan ane yakin itu tidak bisa hilang dari ingat agan-agan semua. Dan saran ane buat yang masih sekolah, "buatlah masa sekolah agan seindah mungkin dengan hal yang positif. Jangan sering bolos tapi perbanyaklah disekolah gan buatlah kenangan-kengan indah bersama teman-teman. Inget gan hidup cuma satu kali dan tidak bisa kembali jangan sampai berbuat hal yang negatif yang justru nanti membuat agan nyesel waktu sudah lulus". Untuk agan yang mungkin punya kenangan waktu masa sekolah boleh menambahkan dengan mengomentari trid ini.

source

Unik 7714995256232327423

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item