sidetekin

Ternyata Rajin Bercinta Bikin Anda Jadi Kaya


Bercinta dengan pasangan tentu menjadi rutinitas yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu untuk dilakukan. Banyak manfaat dari berhubungan intim dengan pasangan tercinta, beberapa di antaranya adalah membakar kalori dan membuat hidup lebih bahagia. Tapi tahukah Anda, rajin bercinta dengan si dia juga bisa bikin kaya?

Menurut penelitian terbaru dari Institute for the Study of Labor di Jerman, pegawai kantoran yang rajin bercinta dengan pasangannya memiliki semangat bekerja lebih tinggi lho. Semakin sering bercinta juga membuat seseorang memiliki emosi yang lebih stabil, kondisi fisik yang sehat, dan terhindar dari beberapa penyakit. Meningkatnya performa bekerja membuat karyawan bisa mendapatkan bonus dan gaji yang lebih banyak.

Menurut Nick Drydakis, seseorang perlu mencintai dan dicintai, baik secara seksual maupun non seksual. Jika tidak, seseorang akan cenderung kesepian, mudah cemas, dan depresi sehingga performa bekerja akan ikut menurun. "Performa menurun bisa membuat seseorang dipecat atau bisa saja tidak akan bisa mendapat bonus seperti mereka yang memiliki performa prima" ujar Nick lagi. Banyak perusahaan yang menerapkan sistem bonus bagi pegawai mereka yang berprestasi, bahkan bisa diberi kenaikan jabatan dan aneka tunjangan tambahan.

Penelitian ini meneliti kepada 7.599 responden. Isi dari pertanyaannya adalah seputar kegiatan ranjang mereka mulai dari seberapa sering bercinta hingga waktu yang mereka sukai untuk bercinta. Fakta lainnya, quick sex pada pagi hari juga menambah semangat, ladies. "Quick sex atau seks kilat sebelum berangkat ke kantor bisa menjadi energi luar biasa. Rasa bahagia dan terpuaskan akan membuat seseorang tidak mudah capek dan mengeluh ketika bekerja" ujar Nick lagi.

Nah bila selama ini Anda menjadikan pekerjaan sebagai alasan untuk mengurangi aktivitas seksual, coba Anda ubah mindset Anda selama ini. Ketika sudah lelah pulang dari kantor, bukan berarti Anda mengesampingkan kebutuhan biologis bukan? Bila bercinta bisa bikin Anda dan pasangan makin semangat mengumpulkan pundi rupiah, kenapa tidak!

source

Cinta 4254138917362598494

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item