sidetekin

Chelsea Sudah Siapkan Nomor Punggung Rooney


Hingga saat ini, masa depan Rooney bersama MU masih belum jelas. Mantan pemain Everton itu saat ini sedang menjalani proses pemulihan cedera di Manchester sementara rekan-rekannya melakoni tur pramusim di Asia.

Menurut sang pelatih, David Moyes, kondisi Rooney semakin membaik dan bisa tampil saat pertandingan lawan AIK Solna di Stockholm, 6 Agustus mendatang. Sebelumnya, Setan Merah masih harus menghadapi Kitchee FC di Hong Kong, Senin (29/7/2013).

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, pernah menyatakan bahwa Rooney menjadi satu-satunya pemain incaran sejauh ini. Klub London barat sudah mengajukan tawaran resmi untuk pemain berusia 27 tahun itu, namun ditolak mentah-mentah.

Seperti diberitakan Daily Star, Chelsea sudah mempersiapkan nomor punggung andai sang penyerang benar-benar pindah ke Stamford Bridge. Namun, bukan nomor 10 yang biasa ia kenakan di MU atau Timnas Inggris yang disiapkan Chelsea, karena sudah digunakan Juan Mata.

Nomor yang disediakan untuk Rooney adalah 23. Pemilik nomor tersebut, Daniel Sturridge, sudah hengkang ke Liverpool bulan Januari lalu. Hingga saat ini, nomor tersebut belum ada yang menggunakan. Meski tidak familiar, nomor 23 pernah dipakai oleh David Beckham di Real Madrid. Nomor tersebut juga identik dengan pebasket legendaris Amerika Serikat, Michael Jordan.[yob]

source

Pengetahuan 848291685772800913

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item