sidetekin

Beberapa Ciri-Ciri Cowok Playboy, Kamu Termasuk?


Informasiunik.com - Sering sekali wanita patah hati karena tahu bahwa kekasihnya ternyata adalah seorang Playboy. Tentu saja setiap wanita tidak ada yang mau memiliki kekasih yang Playboy, begitu juga sebaliknya. Hal ini disebabkan wanita terlalu mudah percaya kepada laki-laki tersebut, dan pada umumnya wanita tidak tahu apa saja ciri-ciri cowok Playboy itu. Maka dari itu untuk membantu para wanita mengenali cowok Playboy, kali ini informasiunik.com akan membahas tentang ciri-ciri cowok Playboy. Jadi apa saja ciri-ciri cowok Playboy tersebut? simak ulasannya di bawah ini:

1. Menghindari untuk pergi keluar bersama anda
Dia akan sering menghindari keluar bersama anda, mungkin anda mengajaknya untuk jalan-jalan tetapi dia sering mencari alasan untuk menolak ajakan anda tersebut. tentu dia tidak ingin pacarnya yang lain melihat anda berjalan dengannya. Tapi ada juga Player yang sangat pintar, dia akan meminta izin dulu dengan wanitanya yang lain sebelum pergi bersama anda. Dia akan meminta izin untuk pergi keluar bersama sepupunya atau temannya, dengan begitu dia akan merasa lebih aman jika bertemu dengan wanitanya yang lain.

2. Pintar merangkai Kata
Inilah salah satu alasan mengapa cewek mudah tertipu oleh cowok playboy, karena cowok Playboy itu sangat pintar merangkai kata. Dia akan mengatakan hal-hal yang dapat membuat anda senang dan percaya kepadanya. Di juga tahu apa yang harus dia katakan ketika anda sedang marah, sedih atau kesal, dia akan membuat anda merasa istimewa dengan kata-kata manisnya itu. Tapi sebenarnya pada saat itu dia hanya sedang mempermainkan anda.

3. Punya Banyak Teman Wanita
Ketika cowok anda memiliki banyak teman wanita maka anda harus waspada dan mulai menyelidikinya. Karena tipikal cowok playboy adalah dia bisa dekar dengan banyak wanita dalam waktu yang bersamaan. Apalagi jika dia sering menerima telpon dari cewek lain maka anda harus lebih waspada lagi, siapa tahu cewek yang menelpon itu adalah kekasihnya yang lain atau mungkin gebetannya yang baru.

4. Berubah sikap jika berada di depan teman-temannya
Ketika dia berada didepan teman wanitanya maka sikapnya terhadap anda akan berbeda dan berubah, dia akan menjaga jarak dengan anda karena dia tidak ingin teman wanitanya tahu bahwa anda adalah kekasihnya. Tapi jika dia berada di depan teman laki-lakinya maka dia akan bersikap sebaliknya, dia akan melakukan banyak sentuhan fisik terhadap anda, misalnya memegang tangan, memeluk, dan lain sebagainya. Tapi anda jangan bangga dulu, karena itu bukanlah sebagai tanda kasih sayangnya terhadap anda melainkan dia ingin memberi tahu kepada teman laki-lakinya bahwa”ini adalah mangsa baruku”.

5. Sering membicarakan tentang Fisik anda
Setiap wanita pasti suka dipuji, apa lagi dipuji oleh kekasihnya sendiri. Tapi berhati-hatilah jika dia sering memuji bagian tubuh anda. Karena dia sedang menginginkan hubungan yang lebih tapi hanya untuk mempermainkan anda. So, tetap waspada atas pujian yang dilontarkannya.

6. Dia tidak tertarik dengan kehidupan anda
Seorang Playboy biasanya tidak begitu tertarik tentang kehidupan anda, dan dia merasa hal itu tidaklah penting baginya. Tapi kadang dia akan pura-pura memperdulikannya, dia akan membuat bahwa dia seolah-olah peduli terhadap kehidupan anda. Tapi anda jangan senang dulu, karena hal itu dia lakukan hanya untuk membuat anda percaya kepadanya. Karena jika seorangwanita sudah percaya kepadanya maka dia akan mendapatkan yang dia inginkan dengan mudah.

7. Memiliki kepercayaan diri yang tinggi
Seorang playboy akan memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi. bagaimana tidak, karena dia merasa hebat dapat menaklukkan gadis-gadis yang diinginkannya. Dia dapat menaklukkan lebih dari satu atau dua gadis sekaligus. Hal itulah yang membuat si Player semakin percaya diri.

Source

Cinta 576454494810585136

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item