sidetekin

5 Tempat Pacaran yang Paling Favorit


Pacaran? Siapa yang tidak kenal dengan istilah yang satu ini, Istilah Pacaran menerut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah teman lawan jenis yang tetap dan mempunyai hubungan berdasarkan cinta kasih. Pada usia remaja, dengan fenomena sekarang ini yang menganggap bila belum pacaran belum bisa di katakan dewasa atau istilah-istilah lain yang merujuk pada arti tersebut, membuat pacaran di kalangan usia remaja semakin banyak di temukan bahkan ada yang melampaui batas dari kewajaran untuk berpacaran diusia mereka, berikut liputan sidetek dari berbagai sumber 5 Tempat yang harus dihindari pada saat berpacaran :

1.Bioskop kursi paling pojok belakang


Dengan memilih kursi paling pojok belakang, kamu akan terlihat seperti pasangan mesum yang sedang mencari jati diri. Tanpa kamu sadari, sebenernya orang-orang di dalam studio itu banyak yang suka ngelirik-lirik ke pojok belakang. Kemungkinan yang akan terjadi dan dipergunjingkan ketika keluar studio.

2.Semak-semak


Sepertinya Anda sudah megetahui bagaimana prilaku dua orang yang berlawanan jenis bila berada pada daerah tertutup dan sunyi dari pengunjung.

3.Tempat sepi dari keramaian


Sedikit berbeda dengan tempat gelap,pada tempat sepi ini, para muda mudi yang sedang kasmaran bersifat lebih agresif, tidak ada rasa  was-was lagi dalam diri mereka untuk  lebih leluasa untuk melakukan berbagai hal.

4.Kamar kost


Bagi rekan yang sering dibawa oleh pasangannya ke kost pribadinya, harus wasapada, dan harus lebih proteksif, karena di kost adalah tempat privasi seseorang jadi tidak ada yang berkuasa selain pemelik kost jadi orang yang pemilik kost tersebut dapat berbagai hal di kostnya itu termasuk untuk membawa pacarnya kedalam kost.

5.Tempat tidur


Tampaknya kalau berbicara tempat tidur dan orang berpacaran sepertinya tidak perlu lagi untuk di jelaskan, pasti Anda sudah mempunyai pemikiran tersendiri bagaimana prilaku sepasang manusia lawan jenis bila berada dalam satu tempat tidur.

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 789049991700173325

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item