sidetekin

Di 15 Negara Ini Kamu Dilarang Melakukan Hal-Hal Berikut


Chile
Jangan makan apapun hanya dengan menggunakan tangan. Cara berperilaku di Chile lebih formal dibandingkan di negara lainnya.

Kroasia
Jangan menaikkan ibu jari, telunjuk dan jari tengah secara bersamaan karena dengan isyarat tangan tersebut menandakan kamu adalah nasionalis Serbia.

Singapura
Kamu bisa kena denda di banyak hal. Kamu akan dikenai denda jika memberi makan burung, meludah sembarangan, merokok, makan di angkutan umum, dan buang sampah sembarangan.

India
Dilarang berciuman di depan umum, jika melanggar kamu bisa masuk bui. Dilarang kontak fisik dengan lain jenis seperti bersalaman atau memeluk kecuali itu memang ditawarkan oleh penduduk lokal langsung.

Prancis
Jangan mengharapkan banyak varian sayuran di sini karena tidak banyak orang Prancis yang vegan dan hanya sedikit dari mereka yang menerima para vegan. Hal penting lainnya yang dilarang dilakukan adalah jangan membicarakan soal uang karena tabu hukumnya. Dan jangan terlalu berharap orang Prancis untuk berbahasa Inggris karena sistem edukasi di Prancis tidak berfokus pada pendidikan bahasa asing.

Jepang
Jangan memberikan uang tips karena bukan budaya mereka. Jangan memeluk orang yang baru ditemui, mereka tidak akan menyukainya. Jangan berdiri di sisi yang salah ketika di eskalator, lakukanlah seperti orang lokal lakukan.

Meksiko
Jangan memandang rendah orang lain. Meksiko memang masih negara berkembang tapi bukan berarti kamu lebih baik hanya karena kamu orang asing. Jangan mudah tersinggung, orang Meksiko senang bercanda dan candaan mereka tidak mengenal batas. Jangan takut mencoba hal apapun, orang Meksiko sangat menyukai jika kamu mencoba berbahasa Meksiko dan ikut berpartisipasi di budaya mereka.

Selandia Baru
Jangan sampai keliru antara orang Selandia Baru dengan orang Australia, mereka tidak akan menyukainya. Jangan mengolok-olok rugby, “Lord of The Rings”, dan ratu Inggris. Mereka sangat menghormati ketiga hal tersebut. Dan jangan aneh jika melihat orang bertelanjang kaki, ini hal yang normal di Selandia Baru.

Norwegia
Jangan memelototi orang yang “telanjang”, orang Norwegia berganti baju di depan umum walupun begitu orang-orang seharusnya memalingkan muka. Jangan bertanya mengenai gereja. Hal ini bisa diartikan tidak sopan dan kebanyakan orang Norwegia tidak ke gereja. Jangan mengharapkan perlakuan spesial. Orang-orang Norwegia cenderung infomal dan kebanyakan dari mereka menggunakan nama depan ke satu sama lain.

Rusia
Jangan berikan karangan bunga ke sebuah event karena karangan bunga hanya diberikan kepada orang yang meninggal. Jangan terlalu bergantung pada kartu kredit karena kebanyakan tempat hanya menerima cash. Jangan berasumsi orang-orang Rusia mendukung apapun yang pemerintah lakukan. Karena masyrakat Rusia sendiri sering mengkritik pemerintahan mereka sendiri.

Turki
Jangan membuat tanda OK dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk. itu bisa dianggap “cabul”. Di Turki juga dilarang menunjukkan minuman beralkohol karena mabuk dipandang memalukan. Jangan meniup hidung atau mengambil sisa makanan yang terselip di gigi jika berada di kafe, restoran atau bar karena dianggap tidak sopan.

Inggris
Dilarang memotong antrian karena ini bisa jadi masalah besar. Jangan juga tanyakan berapa gaji seseorang, akan lebih baik jika menanyakan sesuatu yang sedikit ada hubungannya. Jangan undang seseorang datang ke rumah kecuali jika kamu telah mengenalnya dengan baik.

Irlandia
Jangan katakan salam “pagi terbaik untukmu”, ini sangat ketinggalan zaman. Jangan mencoba aksen Irlandia karena orang Irlandia tidak mengenal hal ini. Hanya ada aksen dari daerah-daerah di Irlandia. Jangan pelit, jangan sampai kamu tidak ikut satu putaran di pub tanpa ikut membayar.

Jerman
Jangan lakukan hormat Nazi, kamu bisa ditangkap jika melakukan hal ini. Jangan menatap karena kamu akan terlihat tidak berpendidikan atau sakit jiwa. Jangan terlalu “sok akrab”, orang Jerman butuh sedikit pendekatan satu sama lain. Jangan ucapkan “selamat ulang tahun” sebelum tanggal hari ulang tahun tiba. Karena di Jerman ada kepercayaan jika kamu mengucapkan selamat ulang tahun sebelum harinya maka orang tersebut bisa meninggal.

Kenya
Jangan melecehkan agama karena di banyak populasi di Kenya religius. Jangan tidak sabaran, jarang ada hal apapun yang diburu waktu. Jangan bicarakan soal sex di perusahaan gabungan karena ini dianggap salah. Jangan memanggil seorang dengan nama pertama kecuali ada orang yang memanggil nama pertama lebih dahulu ke dirimu. (via selipan)

BIAR LEBIH UPDATE, FOLLOW US!

Unik 4624022332292657583

Most View

Recent

Thanks To Our Advertiser

Kirim Artikel Kamu!

 photo YWJW_82232_zps24cf568e.png

Klik Untuk Berita Terbaru






item